Jihyo TWICE Rela Main League of Legends Bersama Penggemarnya Jihyo TWICE ingin main League of Legends bersama para penggemarnya (Foto: Bandwagon)

SALAH satu cara untuk mengisi waktu saat karantina adalah dengan bermain game. Ternyata kegiatan ini juga dilakukan oleh para para pesohor. Enggak heran bila salah satu member dari grup idola TWICE rela menghabiskan waktunya untuk bermain League of Legends.

Baca juga:

Grup Idola K-Pop dengan Cover Album Terbaik

Park Ji-Hyo atau yang akrab dipanggil Jihyo berminat bila ada waktu untuk bermain game MOBA tersebut bareng para penggemarnya.

Dilansir dari laman Bandwagon, JYP Entertainment merayakan ulang tahunnya yang ke-15, dengan siaran langsung spesial di media sosial. Tentu para penggemarnya bisa memberikan pertanyaan khusus kepada talent dari JYP Entertainment.

Ternyata ada satu penggemar yang tertarik untuk menanyakan kegiatan Jihyo bermain League of Legends semasa karantina. "Siapa champion (kata lain dari hero) dari game League of Legends yang kamu suka?" Tanya salah seorang penggemar Jihyo.

Baca juga:

Kenang Mendiang Sulli, MBC Buatkan Dokumenter

Jihyo menjawab pertanyaan tersebut dengan rancu bahwa ia menyukai satu atau dua champion. Terlepas dari jawaban tersebut, ia berkata bahwa ia tertarik untuk bermain dengan ONCE (panggilan dari penggemar TWICE) suatu saat nanti.

Jihyo TWICE Rela Main League of Legends Bersama Penggemarnya
Kepribadainnya berubah total ketika bermain game (Foto: Not a Gamer)

Jihyo menjelaskan bahwa di luar penampilannya sebagai member girlband profesional, ketika ia di depan komputer dan bermain game online, kepribadiannya akan berubah layaknya para gamer pada umumnya.

Bahkan Jihyo lebih nyaman ketika bermain game karena tak ada orang yang bisa judge ia ketika menghabiskan waktu di depan layar komputernya.

Di sisi lain, member TWICE seperti Mina, Momo, Jeongyeon, dan Nayeon lebih memilih menghabiskan waktunya semasa karantina dengan bermain Minecraft dan Animal Crossing: New Horizon. (dnz)

Baca juga:

BTS Bakal Hadir dalam Versi Chibi, Intip Keimutannya


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya