Tom Holland dan Robert Pattinson Beradu Akting di Film 'The Devil All the Time' Diperankan oleh Tom Holland. (Foto: Collider)

AWAL Agustus 2020 Netflix lewat akun Instagramnya mengunggah foto yang menampilkan aktor Tom Holland berada di dalam mobil sambil mengenakan jaket denim.

Ternyata, itu adalah film terbaru Netflix yang membuat para penggemar antusias untuk menyaksikannya. Film ini juga menghadirkan Robert Pattinson sebagai salah satu pemeran di dalamnya.

Baca juga:

Bradley Cooper Siap Bintangi Film Terbaru Paul Thomas Anderson

The Devil All the Time tampaknya akan menjadi salah satu film Netflix yang ditunggu-tunggu. Tidak perlu khawatir, film ini dijadwalkan akan rilis di Netflix pada 16 September 2020. Digarap oleh sutradara Antonio Campos, film thriller ini diadaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock yang terbit pada 2011.

“Itu adalah buku yang sulit untuk diadaptasi menjadi film, karena ada begitu banyak hal yang aku cintai. Aku penggemar berat southern gothic tale dan noir, dan ini adalah perpaduan yang sempurna dari keduanya,” ujar Campos.

Berlatar di Knockemstiff, Ohio, film ini menceritakan tentang seorang anak muda bernama Arvin Russell (Tom Holland) yang berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancamnya dan keluarganya.

Di lingkungan itu juga tinggal seorang pengkhotbah yang tidak suci, pasangan yang bermasalah, dan seorang sheriff.

Saat masih anak-anak, ia harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya, Charlotte Russell, meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Tom Holland dan Robert Pattinson Beradu Akting di Film 'The Devil All the Time'
Siap tayang di Netflix pada 16 September 2020. (Foto: IndieWire)

Mengutip IndieWire, Campos mencoba membuat film ini dengan lanskap yang menggoda dan mengerikan yang mengadu domba para koruptor. The Devil All the Time juga mencakup waktu antara Perang Dunia II dan perang Vietnam.

Baca juga:

Syuting Marvel 'Shang-Chi' di Sydney Mengambil Latar Pedesaan Tiongkok

Mengutip laman Screenrant, The Devil All the Time juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Bill Skarsgard, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Haley Bennett, Harry Melling, Eliza Scanlen, dan Mia Wasikowska.

Aktor pemeran Spider-Man itu menyatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa bekerjasama dengan Campos sebagai sutradara.

Tom Holland dan Robert Pattinson Beradu Akting di Film 'The Devil All the Time'
Digarap oleh sutradara Antonio Campos. (Foto: The AV Club)

“Saya benar-benar ingin bekerja dengan Antonio karena film-film sebelumnya yang pernah saya tonton sangat mentah. Saya kira itu adalah tantangan untuk melakukan aksen yang berbeda, memainkan anak pedesaan, film periode, sutradara baru. Semuanya ada pada saya,” ujar Holland.

Novel The Devil All the Time sendiri menggambarkan sebuah komunitas religius yang membawa iman mereka ke level esktrem yang mengerikan. Sementara skenario filmnya ditulis oleh Campos bersama saudaranya Paulo. (and)

Baca juga:

Jembatan Bersejarah di Polandia akan Diledakkan untuk Film Mission Impossible 7



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH