Jangan Salah Lagi, Begini Cara Memberikan 'Foreplay' Agar Suami Lupa Daratan Foreplay tidak bisa sembarangan (Foto: Unsplash/freestocks.org)

SEKS tanpa foreplay akan terasa hambar. Pemanasan perlu dilakukan sebelum memasuki menu utama atau penetrasi. Bahkan, foreplay juga bisa membuat permainan jadi lebih berkualitas. Ya, foreplay yang sempurna bisa mengakhiri seks dengan orgasme untuk kedua belah pihak.

Namun, melakukan foreplay tidak boleh sembarangan. Perempuan masih suka salah saat memberikan foreplay kepada pasangannya. Ada beberapa aturan yang perlu kamu patuhi. Jika sudah menguasai cara memberikan foreplay ini, dijamin suami akan lupa daratan.

Baca juga:

Ini Lho Tahapan yang Bikin Seks Jadi Luar Biasa Nikmat

Sebelum mengetahuinya, kamu harus paham dulu, foreplay yang dimaksud ialah memberikan silat lidah terhadap Mr.P. Lalu, bagaimana caranya? Jangan salah lagi ya, melansir Woman's Day, begini cara memberikan foreplay yang tepat!

1. Buat kesepakatan terlebih dulu sebelum mulai

Kedua belah pihak harus sama-sama merasakan kenikmatan (Foto: Unsplash/Joanna Nix)

Seks tidak boleh dilakukan seenaknya satu pihak saja. Kedua belah pihak harus sama-sama merasakan kenikmatan, termasuk saat sesi foreplay sekalipun. Buatlah kesepakatan dengan suami apa saja yang ingin dan tidak ingin kamu lakukan saat foreplay berlangsung.

Misalnya, kamu tidak mau suami terlalu menekan kepalamu. Beritahu dia sebelum melakukannya! Sebaliknya, tanyakan juga apa yang dia inginkan. Jika memang masih dalam batas wajar, kamu harus menghormatinya dan harus mau melakukannya.

2. Jangan malu karena kurang pengalaman

Jangan malu karena kurang pengalaman (Foto: Unsplash/Milan Popovic)

Mungkin kamu merasa pengalamanmu minim. Tenang, kamu tidak sendirian, banyak kok perempuan yang minim pengalaman dalam melakukan foreplay. Terbukalah terhadap suami tentang kemampuanmu yang terbatas.

Justru karena minim pengalaman kamu dan suami bisa saling mengeksplorasi. Jadi tidak masalah kalau ada salah-salah sedikit. Suami kamu pasti akan paham. Karena pengalaman yang minim inilah suami jadi makin deg-degan saat mendapatkan foreplay darimu.

Baca juga:

Perempuan, Lakukan Ini Minimal 10 Menit untuk Meningkatkan Libido

3. Pelan-pelan saja

Pelan-pelan saja (Foto: Unsplash/Yoann Boyer)

Pelan-pelan saja. Jangan buru-buru saat memberikan foreplay. Mulailah perlahan sebelum menambahkan tempo jadi sedang kemudian cepat. Tempo perlahan ini juga berlaku saat memasuki sesi penetrasi atau menu utama.

Sebelum memberikan foreplay, goda suami terlabih dulu dengan membisikkan kalimat-kalimat 'kotor'. Gelitik Mr.P perlahan sebelum dilanjutkan dengan silat lidah. Jangan lupa juga kombinasikan silat lidah dengan permainan tangan.

4. Minta arahan suami

Biarkan suami mengarahkanmu (Foto: Unsplash/Carly Rae Hobbins)

Yang tahu apakah foreplaymu terasa nikmat ya suamimu. Jadi jangan sungkan minta arahan dari suami. Minta dia mengucapkan arahan itu dengan cara yang seksi. Misalnya seperti ini "Lebih perlahan lagi ya sayang".

Jadi jangan salah lagi ya saat memberikan foreplay sahabat Merah Putih! (Ikh)

Baca juga:

Moms, Setelah Punya Anak Bercinta Malah Jadi Lebih 'Panas' Lho!

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo