Jangan Asal Pilih Klinik Kecantikan, Perhatikan Beberapa Hal ini agar Kamu tak Menyesal Pilihlah klinik kecantikan yang sudah terbukti kualitasnya (Foto: groupon)

SETIAP orang tentunya ingin tampil menarik dan sempurna. Karena dengan penampilan yang sempurna, rasa percaya diri pun akan meningkat. Apalagi bagi para public figure, yang dituntut harus tampil kece setiap saat.

Guna meraih penampilan fisik yang sempurna, biasanya para perempuan memilih untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Berbicara soal klinik kecantikan sendiri, saat ini sudah sangat menjamur di Indonesia, apalagi di kota-kota besar, termasuk Jakarta.

Baca Juga: Ingin Perut Kamu Sixpack dalam 30 Menit? Begini Caranya

Tapi kualitas dari klinik kecantikan tak bisa dipukul rata. Lantaran perawatan yang ditawarkan hingga dokter estetika yang mengerjakan memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Untuk itu teliti dahulu sebelum menentukan sebuah klinik kecantikan.

Demi tampil sempurna beberapa orang memilih pergi ke klinik kecantikan (Foto: thecostaricanews)

Biasanya, alasan seseorang pergi ke satu klinik kecantikan ialah untuk menemukan solusi seperti rambut rontok, jerawat, kontur wajah yang kurang proporsional dan lain sebagainya.

Namun perlu diketahui, jika kini banyak klinik kecantikan abal-abal yang tak jelas kualitasnya. Maka dari itu jika kamu tak ingin menjadi korban malpraktik, lakukanlah perawatan di klinik yang sudah terkenal kualitasnya.

Berbicara soal kualitas, tak semua klinik bisa memberikan perawatan terlengkap dan berkualitas baik. Maka pilihlah klinik yang sudah terkenal akan kualitasnya, salah satunya yakni Klinik Kecantikan terbaik dan terlengkap di Indonesia yaitu The Clinic Beautylosophy, yang sudah memiliki beberapa cabang di kota-kota besar Indonesia.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena pada The Clinic Beautylosophy pasien akan ditangani oleh Dokter yang bersertifikat untuk memberikan solusi atas permasalahan kamu, dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan prosedur yang tepat dan sesuai kebutuhan pasien.

Pilihlah klinik kecantikan yang sudah terbukti kualitasnya (Foto: istimewa)

Perlu diketahui bahwa dokter-dokter yang berpraktik di The Clinic Beautylosophy merupakan lulusan terbaik dari berbagai macam universitas ternama di Indonesia. Jika perawatan dilakukan oleh dokter yang ahli di bidangnya, tentu saja kamu tidak perlu merasa khawatir karena hasilnya sudah pasti akan memuaskan.

Seiring dengan banyaknya masyarakat yang perduli dengan penampilan, semakin banyak juga jenis treatment kecantikan yang bermunculan. Karena itu The Clinic Beautylosophy pun terus berinovasi mengeluarkan treatment kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Berbagai klinik kecantikan terus berinovasi memberikan jenis perawatan baru untuk memanjakan konsumen (Foto: skinandbeautycentre)

Terkait soal treatment baru, bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya yang berlokasi di Hotel Des Indes, Jl Hos Cokroaminoto no 84, Menteng, Jakarta Pusat. The Clinic Beautylosophy pun memperkenalkan treatment terbaru yang digadang-gadang akan menjadi tren di tahun 2019 yakni Ultralift.

Ultralift sendiri merupakan sebuah treatment yang mampu membuat kulit wajah dan leher lebih kencang, bebas pipi chubby serta double chin.

Namun tak hanya Ultralift, ada juga treatment lain yang sangat menarik, yakni 3D Beautification. Dimana merupakan sebuah treatment yang bisa membuat wajah kamu tampak proporsional dalam waktu singkat.

"Treatment terbaru ini mengombinasikan tiga jenis treatment yaitu filler, botox dan threadlift yang dapat membuat wajah tampak proporsional secara instan hanya dalam 30 menit," ucap dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE Founder dari The Clinic Beautylosophy, seperti rilis yang diterima merahputih.com.

Baca Juga: Girls! Jangan Asal Pilih Perawatan Filler, Perhatikan juga Keamanannya

Rencananya Grand Opening The Clinic Beautylosophy Menteng akan digelar pada tanggal 10 Agustus 2019 mendatang. Selain memperkenalkan treatment baru akan ada juga talkshow dari dr Irsyad Kiat Sp.BP-RE, tentang Liposuction, Rhinoplasty hingga Breast Augmentation.

Selain itu akan ada juga bebagai kejutan mulai dari treatment gratis, Free treatment senilai Rp5 juta, free konsultasi dengan Dokter Spesialis Bedah Plastik dan Dokter Estetik, dan diskon hingga 30% untuk operasi plastik. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH