Girls! Jangan Asal Pilih Perawatan Filler, Perhatikan juga Keamanannya Meski tengah menjadi tren, jangan asal pilih tempat perawatan filler (Foto: pixabay/ivanovgood)

FILLER sejatinya merupakan sebuah proses penyuntikan cairan hyaluronic acid pada lapisan kulit. Efeknya pun sangat beragam, dapat digunakan untuk memberi efek plump, ataupun dapat mengisi bagian wajahmu yang kurang berdefinisi.

Belakangan ini filler tengah menjadi tren dikalangan kaum hawa. Prosedur medis itu dilakukan semata-mata untuk memperbaiki penampilan estetika seseorang.

Namun khususnya untuk kamu para perempuan yang ingin melakukan treatment filler, ketahui lebih jauh dulu tentang manfaat filler, serta langkah-langkah melakukan perawatan yang tepat dan aman. Guna tak menimbulkan penyesalan setelah melakukannya.

1. Jangan Langsung Tergiur dengan Harga Murah

Jangan mudah tergiur dengan harga murah (Foto: pixabay/guvo59)

Filler murah memang menjadi incaran banyak kaum hawa. Betapa tidak, tindakan yang bertujuan untuk menambah volume bibir, hidung, dagu dan membentuk bagian wajah cekung menjadi lebih terisi, tentu sangat menggiurkan.

Hal itulah yang membuat perawatan kecantikan tersebut banyak diminati oleh para perempuan. Namun ada satu hal penting yang harus kamu perhatikan, jangan melakukannya di sembarang klinik.

Sebab jika kamu tak memperhatikan kandungan cairan yang dimasukan kedalam tubuh kamu. Alih-alih ingin lebih cantik dan memesona, kamu justru bisa mendapatkan kerusakan pada wajah kamu.

2. Pilihlah Tempat yang Terjamin Keamanannya

Perhatikan keamanan sebelum memilih treatment perawatan filler (Foto: pixabay/skeeze)

Saat ini banyak tempat yang menawarkan perawatan filler murah, namun belum tentu terjamin keamanannya. Lain halnya dengan Beautylogica Clinic yang murah dan aman, tempat tersebut terletak dibilangan Jakarta. Seperti rilis yang diterima merahputih.com, Sabtu (2/3), Disana treatment yang akan kamu lakukan ialah menggunakan injeksi dengan bahan kandungan Asam Hyaluronat, yang sangat aman diserap oleh tubuh.

Karena, Kandungan asam Hyaluronat sendiri sudah ada didalam tubuh. Itu sebabnya, saat tubuh dimasukan kandungan tersebut kembali dari luar, tubuh tak akan melakukan penolakan yang akhirnya menimbulkan efek samping pada tubuh.


3. Dapat Dilakukan Pada Beberapa Area Tubuh

Filler bisa dilakukan di beberapa area tubuh (Foto: pixabay/marieclaire)

Treatment filler tersebut. Bisa dilakukan pada beberapa area tubuh. Antara lain yaitu dagu, bibir, tulang pipi, maupun kantung mata. Pembentukan serta pengisian area wajah itu, bisa membuat bentuk wajah terlihat lebih natural. Selain itu, kulitpun bisa menjadi lebih kenyal dan lembab, karena sifat asam hyaluronat yang dapat menyerap air.

Biasanya, pada saat melakukan perawatan itu, hasilnya bisa langsung kamu lihat pada satu kali perawatan. Untuk penambahan volume pada wajah, akan bertahan sekitar 6-8 bulan.

Namun sebelum melakukan perawatan, sebaiknya kamu konsultasikan terlebih dahulu pada dokter Beautylogica Clinic, yang telah berpengalaman dan memiliki sertifikasi. Agar kamu merasa aman dan yakin sebelum melakukan prosedur tersebut.

Dengan begitu kamu bisa mewujudkan wajah sesuai dengan keinginan kamu. Dan yang paling penting, mengikuti semua saran serta pantangan dokter untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 3 Langkah Pintar untuk Mencapai 'Body Goals'

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH