Ingin Perut Kamu Sixpack dalam 30 Menit? Begini Caranya dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE, perut sixpack secara instan. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

UNTUK kamu yang menginginkan perut sixpack dalam waktu singkat, kini bukanlah impian lagi. Kamu pun tak perlu pergi keluar negeri untuk mendapatkan perut seperti itu. Di tanah airpun sudah ada teknologi serupa.

Kamu jangan beranggapan bahwa teknologi yang ada merupakan bedah kosmetik. Teknologi yang ada pada alat bernama Emscuplt ini dapat membuat perut kamu menjadi sixpac dengan cara non-invasif.

Membentuk tubuh secara non-invasif. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Alat ini diberi nama High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM), berguna untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tak dapat dicapai melalui kontraksi normal.

"Emsculpt merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif. Alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat hingga tak memungkinan fase relaksasi antara kontrasi otot. Memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon serta merombak struktur yang ada hingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak yang menghasilkan perut sixpack secara instan," ucap dr Danu Mahandaru, SP BP-RE saat ditemui merahputih.com di The Clinic Beautylosophy, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9).

Pembakaran lemak yang menghasilkan perut sixpack secara instan. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Jika kamu melakukan treatment selama kurang lebih 30 menit maka hasilnya akan setara dengan 20.000 kali sit up. Untuk melihat hasil perut sixpack tergantung dari tubuh pasien. Jika bertubuh normal atau proporsional, satu kali treatment sudah akan terasa dan terlihat hasilnya. Tapi jika kamu bertubuh agak gemuk atau lemak yang cukup tebal, hasilnya akan terlihat usai 4-6 kali treatment.

Tak perlu khawatir Emsculpt tak akan memberikan kamu rasa sakit. Yang ada hanyalah banyak keringat yang keluar ketika treatment.

Emsculpt dapat digunakan untuk mengencangkan otot. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Alat ini ternyata juga mampu menjadi sarana butt lift treatment bagi kamu yang ingin memiliki bokong kencang dan tampak menawan. Karena selain untuk pria Emsculpt juga dirancang bagi wanita dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tak hanya membakar lemak. Alat ini untuk mengencangkan serta membentuk otot-otot yang mendasarinya. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Penderita Diabetes Dilarang Mengonsumsi Makanan Ini

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH