James Arthur Berterima Kasih Kepada Penggemar di Indonesia

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Minggu, 03 Desember 2023
James Arthur Berterima Kasih Kepada Penggemar di Indonesia
James Arthur memiliki banyak penggemar di Indonesia. (Foto: Dok/James Arthur)

PENAMPILAN James Arthur di 'Spotify Wrapped Indonesia' berhasil memukau para tamu yang hadir di malam istimewa pada Kamis (30/11) di Studio+ RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dirinya begitu rela datang untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia terutama di acara 'Spotify Wrapped'. Tampil dengan sangat prima, James Arthur membawakan dua lagu hit yaitu Car's Outside dan Say You Won't Let Go dengan format akustik.

"Pada acara 'Spotify Wrapped Indonesia' malam ini, untuk pertama kalinya aku akan membawakan dua lagu hitku dengan format akustik," tutur James Arthur sesaat sebelum manggung di 'Spotify Wrapped Indonesia' pada Kamis (30/11).

Baca juga:

Dennis van Aarssen Lanjutkan Keajaiban Natal dengan 'Christmas When You’re Here'

Penyanyi kelahiran Inggris tersebut, kemudian tak habis-habis mengucapkan syukur atas kehangatan yang diberikan oleh para penggemarnya di Indonesia atas support-nya yang tak ada habisnya mulai dari awal karier sampai saat ini.

Kedatangannya di 'Spotify Wrapped Indonesia' menjadi kali keduanya James Arthur bertandang di Indonesia. Arthur juga merasa bahwa Indonesia merupakan salah satu negara terindah yang ia pernah didatangi olehnya.

"Aku sangat senang bisa kembali ke negara yang indah ini untuk menyapa para penggemarku. Indonesia menjadi salah satu negara terindah yang pernah aku datangkan," lanjut Arthur.

Baca juga:

MV Debut 'Batter Up' BABYMONSTER Pecahkan 2 Rekor Sekaligus

View this post on Instagram

A post shared by Spotify ID (@spotifyid)

Baginya para penggemar di Indonesia memiliki kehangatan dan antusiasme yang begitu besar untuk dirinya. Energi yang begitu besar dirasakan James Arthur pada setiap kedatangannya di negeri dengan julukan 'Zamrud Khatulistiwa' ini.

"Energi positif yang begitu besar selalu aku dapatkan setiap datang ke sini (Indonesia). Terima kasih kepada para penggemar di Indonesia," tambah Arthur

James Arthur pun sukses melangsukan penampilan di dua titik Indonesia. Pertama pada gelaran 'Spotify Wrapped Indonesia' dan selanjutnya dalam tur bertajuk 'Southeast Asia Tour 2023' yang digelar di The Kasablanka Hall Jakarta. (far)

Baca juga:

Tatjana Saphira Lanjutkan Perjalanan dengan 'Menanti'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan