Kecantikan

Jadi Model La Mer, Michelle Yeoh Ungkap Rahasia Awet Muda

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 05 April 2023
Jadi Model La Mer, Michelle Yeoh Ungkap Rahasia Awet Muda
Michelle Yeoh pamerkan kulit sehat di kampanye produk baru La Mer. (Foto: Elle)

MICHELLE sudah tak muda lagi usianya, tapi penampilannya mengesankan jauh dari usia sesungguhnya. Dia tampak awet muda di pemotretan terbarunya untuk kampanye perawatan kecantikan.

Yeoh tampil natural dengan mata terpejam. Dia terlihat sehat dengan riasan wajah yang tipis sembari memegang produk perawatan kecantikan bernama La Mer.

Seperti dilaporkan dalam laman majalah Elle, aktris asal Malaysia sekaligus perempuan
Asia pertama yang memenangkan penghargaan Grammy ini didapuk menjadi wajah baru untuk produk perawatan kulit mewah asal Amerika, La Mer.

"Selama setahun terakhir, kami sangat senang menyaksikan perjalanan Michelle saat dia
mengumpulkan penghargaan industri yang telah lama ditunggu-tunggu dan mendobrak
penghalang demi penghalang," ujar Sandra Main, Global President di La Mer, seperti dikutip elle.com.

Baca juga:

Michelle Yeoh Ingin Bekerja Sama dengan Aamir Khan

la mer michelle yeoh
Michelle Yeoh didapuk menjadi wajah baru sekaligus perilisan produk baru dari La Mer. (Foto: Elle)

Sandra juga menambahkan, Yeoh telah menentang gagasan konvensional tentang waktu. Bagi Sandra, bekerja sama dengan Yeoh adalah suatu kehormatan.

"Bermitra dengan perintis yang menginspirasi yang menunjukkan bahwa pencapaian tidak mengenal batas," sebut Sandra Main.

Sandra percaya Yeoh seorang sosok lintas generasi yang punya resonansi di berbagai zaman. Yeoh dianggap sejalan dengan etos La Mer tentang kecantikan abadi dan bagaimana bertahan dalam ujian waktu.

Selain mengumumkan wajah baru La Mer, perusahaan perawatan wajah mewah ini juga mengumumkan beberapa koleksinya terbarunya, yakni lotion, perawatan mata, serum dan
pelembab.

Koleksi terbaru La Mer ini memiliki kandungan utama yang berbeda dari perawatan wajah lainnya, yaitu kandungan rumput laut yang didapatkan dengan cara mengusung sistem berkelanjutan.

Yeoh juga menyampaikan, kandungan koleksi terbaru La Mer memiliki makna tersendiri yang berkaitan dengan kecintaannya terhadap laut.

Baca juga:

Michelle Yeoh Sandang Aktris Terbaik Asia Pertama di SAG Awards

michelle yeoh
Selain perwatan kulit, mencintai diri sendiri juga menjadi rahasia awet muda Michelle Yeoh. (Foto: Elle)

"Laut sangat istimewa bagi saya. Ini adalah tempat di mana saya menemukan ketenangan dan inspirasi dan membawa kenangan hangat waktu saya dihabiskan di sana bersama keluarga. Hubungan yang sama itulah yang membuat saya tertarik pada La Mer, merek yang memahami kekuatan penyembuhan laut," ungkap Yeoh.

Meski begitu, Yeoh menganggap bahwa perawatan kulit berpusat pada cara merawat diri kita sendiri, baik dari dalam dan maupun luar.

Menurutnya, terdapat pancaran tertentu yang tidak hanya berasal dari produk yang digunakan, tetapi juga dari kedamaian dan ketenangan dalam diri sendiri.

Aktris berumur 60 tahun ini mencoba belajar lebih mencintai diri sendiri seiring bertambahnya usia.

"Ketika kita masih muda, ada banyak hal yang mungkin tidak kita pahami tentang dunia, dan itu bisa terwujud menjadi tidak memahami apa yang kamu inginkan dan butuhkan, apa yang kamu takuti atau tidak," ujar Yeoh, memotivasi.

Pada akhirnya Seiring bertambahnya usia, datanglah kepekaan, kebijaksanaan dan hal itu yang bisa menjadi sangat indah, karena kita belajar menerima dan mencintai diri sendiri menurut Yeoh. (mro)

Baca juga:

Nominasi Best Actress di Oscar untuk Michelle Yeoh dan Kebangkitan Aktor Asia

#Fashion #Kecantikan
Bagikan
Bagikan