K-Pop

J-Hope Bakal Rilis Single Terbaru jelang Jalani Wajib Militer

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 27 Februari 2023
J-Hope Bakal Rilis Single Terbaru jelang Jalani Wajib Militer
Single ini jadi kado sebelum J-Hope wamil. (Foto: Instagram/Louisvuitton)

KABAR baru bagi para ARMY (penggemar BTS). J-Hope dikabarkan akan segera merilis karya terbaru sebagai seorang solois. Karya ini akan berbentuk sebuah single.

Mengacu dari laman Soompi, hal ini pertama kali diumumkan oleh Bighit Music, agensi yang menaungi BTS pada Senin (27/2). Dalam pernyataan resminya, agensi tersebut menulis bahwa single solo tersebut akan memiliki tajuk on the street.

"Lagu on the street diciptakan dalam rangka membagikan perasaannya yang jujur kepada para penggemar," tulis J-Hope melalui pesan resmi Bighit Music.

Baca juga:

Alasan Suga BTS Daftar Jadi Pekerja Layanan Publik

J-Hope Bakal Rilis Single Terbaru jelang Jalani Wajib Militer
J-Hope hadir sebagai songwriter di lagu ini. (Foto: Instagram/Luisvuitton)

Bighit Music mengungkapkan bahwa single on the street merupakan karya yang ditulis secara langsung oleh J-Hope. Single yang satu ini memiliki gaya lo-fi dengan alunan melodi bernada hangat.

Lebih jauh, penyanyi kelahiran 1994 ini juga menyampaikan makna di balik pemilihan judul single terbarunya. on the street merujuk pada kegiatan street dance yang dijalani oleh J-Hope dulu sebelum debut bersama BTS. Hobi inilah yang menjadi akar bagi J-Hope untuk bisa meraih mimpi sebagai seorang idola K-Pop saat ini.

Di saat yang sama, Bighit Music juga merilis sebuah teaser foto perdana melalui akun resmi media sosialnya. Foto berorientasi landscape itu didominasi oleh warna hitam dan kuning.

Di sana tertulis bahwa single terbaru J-Hope ini akan rilis pada Jumat, 3 Maret pukul 2 siang waktu setempat atau 12 siang WIB. Lagu ini memang sengaja dirilis beberapa hari sebelum waktu keberangkatan J-Hope untuk mengikuti wajib militer (wamil). Meski begitu, agensi belum mengumumkan lebih detail soal kapan J-Hope akan memulai wamil.

Baca juga:

RM BTS Ungkap Kisah BTS, Wajib Militer, dan Album Solo

J-Hope Bakal Rilis Single Terbaru jelang Jalani Wajib Militer
J-Hope anggota BTS kedua yang daftar wamil. (Foto: Instagram/Uarmyhope)

Sebelumnya, rapper BTS yang satu ini telah debut sebagai solois pada 15 Juli 2022. Ia merilis sebuah album bertajuk Jack In The Box. Karya ini berisikan 10 single di dalamnya.

Album Jack In The Box juga menjadi inspirasi bagi J-Hope untuk membintangi sebuah dokumenter pribadi bertajuk J-Hope In The Box. Tayangan ini diangkat dari kisah dan perjalanannya dalam menyiapkan album solo perdana tadi. (mcl)

Baca juga:

Jimin BTS Rilis Trailer Perdana 'FACE'

#K-Pop #KPop #Kpop Idol #J-Hope BTS
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan