Musik

Jimin BTS Rilis Trailer Perdana 'FACE'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 22 Februari 2023
Jimin BTS Rilis Trailer Perdana 'FACE'
FACE berisi tentang persiapanJimin sebagai solois. (Foto: Instagram/@J.m)

SEBUAH tetesan air menghujam permukaan nan gelap di bawahnya. Perlahan, riak-riak air pun muncul dan saling bertumpukan satu sama lain. Menjelang akhir riak, air tadi menghilang dan digantikan oleh tulisan berbunyi, "Face".

Ilustrasi digital tentang air itu merupakan teaser perdana dari album solo milik Jimin. Seperti yang nampak dalam cuplikan video, album ini bertajuk FACE. Teaser berdurasi 1 menit itu diunggah oleh akun media sosial resmi milik Bighit Music pada Rabu (22/2) tengah malam.

Baca Juga:

Mewahnya Gaya Jimin BTS sebagai Global Ambassador Terbaru Dior

Melalui unggahan itu, Jimin secara resmi mengumumkan debutnya sebagai solois. Dilansir oleh Soompi, album solo dari anggota BTS ini akan dirilis pada 24 Maret pukul 1 siang waktu setempat atau 11 pagi WIB.

Kabar debut solo Jimin telah berembus sejak Januari. (Foto: Instagram/@J.m)

Seperti tajuknya, FACE dapat bermakna wajah maupun menghadapi. Album pertama ini akan mengikuti kisah Jimin ketika ia menjalani perkembangan kariernya. Terutama dalam bidang musik sebagai seorang solois.

"Jimin akan segera merilis solo album perdananya, yaitu FACE. Album FACE berisi tentang Jimin yang menghadapi dirinya sendiri ketika harus bersiap untuk melangkah ke hal selanjutnya sebagai artis solo," tulis Bighit dalam pernyataan resminya.

Baca Juga:

Hobi Tidak Terduga Jimin BTS Saat Akhir Pekan

Bighit juga mengonfirmasi tentang beragam aktivitas yang akan dijalani Jimin saat albumnya rilis nanti. Hal ini juga sebelumnya pernah dibahas oleh penyanyi tersebut saat melakukan siaran live streaming melalui platform Weverse. Idola bernama lengkap Park Ji-min itu menyebutkan bahwa ia telah menyiapkan beberapa agenda untuk dijalani bersama penggemar.

Jimin bakal jadi member BTS keempat yang debut solo. (Foto: Instagram/@J.m)

"Kami (agensi dan Jimin) berharap kalian terus memberikan dukungan dan antusiasme untuk aktivitas solo pertama Jimin," lanjut Bighit.

Bagi ARMY yang ingin membeli album, masa pre-order FACE telah dibuka sejak 22 Februari pukul 11 pagi waktu setempat atau 9 pagi WIB. Album solo ini tersedia dalam dua versi, yaitu Invisible Face dan Undefinable Face. Setiap set album akan berisikan photo book, CD, dua photo card, dan dua post card.

Jimin belum lama ini berkolaborasi dengan Taeyang BIGBANG. Penyanyi kelahiran 1995 ini merilis single bertajuk VIBE. Pada pertengahan Januari 2023, ia juga ditunjuk sebagai global ambassador terbaru DIOR. (mcl)

Baca Juga:

Army Indonesia Tanam Ribuan Pohon Mangrove untuk Rayakan Ultah Jimin BTS

#Musik #BTS #Jimin BTS
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan