Ingin Tampil Couple Tanpa Harus Kembaran? Ilustrasi Couple (Foto: Pixabay/himanshugunarathna)

BEBERAPA pasangan muda memang kerap ingin tampil senada. Tapi ada juga yang merasa malu kalau memakai baju kembarang dengan kekasih. Kalau itu yang kamu rasakan, mungkin bisa ikuti tips dari penata gaya Ayla Dimitri.

Ayla mengatakan tampak senada tak melulu harus mengenakan pakaian yang sama persis dari ujung kaki ke ujung kepala. "Pakai permainan warna, keduanya tidak pakai warna yang sama persis, tapi ada persilangan warna," kata Ayla seperti dilansir Antaranews, Selasa (25/2).

Baca juga:

Mau Tubuh Bugar saat Pesta Pernikahan? Yuk Mampir Dulu Ke Acqua Spa

Ilustrasi couple look (Foto: Shutterstock)
Ilustrasi couple look (Foto: Shutterstock)

Contohnya warna merah muda yang menjadi warna utama busana perempuan. Masukan unsur warna tersebut atau merah ke busana atau aksesoris yang dipakai oleh pria. Tak perlu harus mencolok. Berikan saja setuhan baby pink dengan campuran krem agar tampak netral.

Sebaliknya, pasangan perempuan juga memasukan unsur warna utama dari penampilan pria ke dalam aksesoris. Jika pria mengenakan busana berwarna dominan krem, coba masukan unsur tersebut lewat tas atau sepatu.

Baca juga:

Tidak Luas, Kamu Cuma Butuh Satu Hari untuk Mengeksplor Negara Ini

Menggunakan pakaian couple juga bisa disiasati (Foto: Pixabay/CHENA)
Menggunakan pakaian couple juga bisa disiasati (Foto: Pixabay/CHENA)

"Crisscross warna, cowok fokus ke warna lebih netral dikasih esensi warna baju si cewek dan sebaliknya. Akan terlihat couple tapi enggak kembaran banget, terlihat seperti pasangan, senada tapi lebih keren," ucapnya.

Tampil senada memang cukup digemari oleh pasangan muda, termasuk di negara Korea Selatan yang menyebutnya couple look. Tagar #couplelook di Instagram bahkan mencapai ribuan. Di sana kamu akan melihat pasangan yang mengenakan pakaian serupa. Seakan menegaskan kalau hubungan mereka istimewa. (Yni)

Baca juga:

Anti Pulang Cepat, 5 Tipe Pelanggan Kafe yang Betah Nongkrong Berjam-jam


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH