Selebritas

Idris Elba dan Crunchyroll Garap Serial Anime ‘Dantai’

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 04 Februari 2021
Idris Elba dan Crunchyroll Garap Serial Anime ‘Dantai’
Merupakan kolaborasi pertama. (Foto: Black Girls Nerds)

PERUSAHAAN produksi Idris Elba dan istrinya, Sabrina, bekerja sama dengan laman penyedia anime dan manga Jepang legal, Crunchyroll. Kedua perusahaan ini sepakat untuk menggarap serial animasi bergenre fantasi berjudul Dantai. Kira-kira, bagaimaan keseruan jalan cerita Dantai dari seorang akor ternama?

Kolaborasi epik ini merupakan pertama kalinya bagi pasangan yang menikah pada 2019 lalu itu. Mengutip Deadline, kabar ini muncul pertama kali karena Crunchryoll melaporkan jumlah pelanggannya yang melebih empat juta.

Dalam sebuah pernyataan Elba mengatakan sangat senang mengumumkan kesepakatan ini pada anime pertamanya.

“Kami berdua penggemar genre ini dan melihat peluang besar untuk menciptakan sesuatu yang unik. Kisah Dantai adalah kolaborasi pertama kami isebagai produser dan merupakan salah satu yang dekat di hati kami,” ujarnya.

Baca juga:

Idris Elba Dikabarkan akan Mainkan 3 Karakter dalam DC Extended Universe

Idris Elba dan Crunchyroll Garap Serial Anime ‘Dantai’
Idris Elba dan istrinya. (Foto: Entertainment Weekly)


Sarah Victor, kepala pengembangan Crunchyroll merasa terhormat bisa bekerja sama dengan mitra yang berbakat dan kreatif.

“Kami berharap dapat mewujudkan proyek menarik ini dengan baik segera,” ujar Sarah.

Dideskripsikan sebagai “fantasi gelap” dan “serial fiksi ilmiah aftro-futurisik”, Dantai akan mengambil latar ketika kebangkitan bioteknologi telah menciptakan jurang yang semakin lebar antara yang kaya dan yang tidak. Dua bintang baru dari kedua sisi perpecahan ini diadu satu sama lain dalam sebuah cerita yang aka mengeskplorasi kesetaraan dan kekerabatan.

Crunchyroll yang berada di bawah naungan WarnerMedia ini sedang dalam proses dijual fe Funimation dari Sony dengan kesepakatan senilai US$1,2 miliar atau sekitar Rp16 triliun. Dibangun sejak 2006, Crunchyroll telah mengumpulkan library lebih dari 1.000 judul dan 30 ribu episode yang tersedia di lebih dari 200 negara dan wilayah.

Baca juga:

Idris Elba Gantikan Will Smith Sebagai Deadshot di Suicide Squad 2

Idris Elba dan Crunchyroll Garap Serial Anime ‘Dantai’
Crunchyroll sudah memiliki banyak serial anime. (Foto: Animation World Network)


Layanan ini juga memiliki lebih dari 100 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 50 juta pengikut di media sosial.

“Selaam lebih dari satu dekade, melalui anime dan anime orisinil yang terinspirasi, Crunchyroll telah bertanggung jawab untuk mempopulerkan animasi dramatis dewasa. Kami dengan cepat menjadi pusat bagi generasi penggemar animasi berikutnya,” kata Joanne Waag, General Manager Crunchyroll.

“Gen Y dan Z mengalami kelelahan superhero dan haus akan cerita serta ide yang baru. Kesepakatan dengan Sabrina dan Idris Elba ini adalah contoh lain tentang bagaimana kami bekerja dengan mitra terbaik di kelasnya,” tutup Waag. (and)

Baca juga:

Idris Elba akan Bintangi Film Thriller Beast

#Selebritas #Hollywood #Aktor Hollywood #Artis Hollywood #Anime #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan