Idris Elba akan Bintangi Film Thriller Beast Setelah sembuh dari virus Corona, Idris Elba akan bintangi film Beast. (Foto: Deadline)

AKTOR sekaligus musisi Idris Elba akan bermain di film thrilller Beast yang diproduksi Universal Pictures. Film ini nantinya akan digarap oleh sutradara Baltasar Kormakur dan Ryan Engle sebagai penulis naskahnya. Sedangkan ceritanya sendiri berdasarkan ide dari Jaime Primak-Sullivan.

Mengutip laman Variety, sampai saat ini Universal masih merahasiakan alur ceritanya. Will Packer dan James Lopez juga bakal duduk sebagai produser melalui Will Packer Production mereka. Kormakur juga akan memproduseri film ini di bawah payung RVK Studios.

Baca juga:

Sukses di Film Pertama, Aktor dan Artis Ini Tak Lagi Hadir untuk 'The Suicide Squad 2'

Kormakur dikenal sejak menyutradarai film survival berjudul Everest di 2015 silam. Everest mengisahkan tentang ekspedisi pendakian mematikan. Kormakur juga menggarap Adrift yang dibintangi oleh Shailene Woodley dan Sam Claflin.

Idris Elba akan Bintangi Film Thriller Beast
Elba juga pernah membintangi film Hobbs & Shaw. (Foto: Bleeding Cool)


Kerja sama Packer, Lopez, Primak-Sillivan, dan Engle sudah pernah dilakukan pada 2018 lewat film thriller Breaking In. Di sisi lain, Wakil Presiden Eksekutif Produksi Universal Matt Reilly dan eksekutif kreatif Tony Ducret akan mengawasi proyek ini atas nama Universal.

Packer telah memproduksi 10 flm yang tayang di box office Amerika Utara, termasuk Girls Trip dan Night School yang menjadi film komedi terlaris di 2017 dan 2018. Film terbarunya The Photograph pada Februari 2020 memgantarkan keuntungan USD20 juta atau sekitar Rp297 miliar.

Elba juga pernah membintangi Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw untuk Universal. Ia juga bermain dalam Concrete Cowboy yang menggambarkan sosok seorang koboi modern di Philadelphia. Film tersebut ditayangkan perdana beberapa minggu lalu di Toronto International Film Festival.

Baca juga:

5 Aktor Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond, Cocok yang Mana?

Idris Elba akan Bintangi Film Thriller Beast
Beast akan disutradarai oleh Baltasar Kormakur. (Foto: Variety)

Elba akan berperan sebagai Bloodsport dalam The Suicide Squad karya James Gunn untuk DC Entertainment. Kemudian bergabung dengan Netflix western lewat The Harder They Fall. Debutnya itu dilakukan bersama dengan Jonathan Majors, Regina King, Zazie Beetz, Lakeith Stanfield, Edi Gathegi, Danielle Deadwyler, dan RJ Cyler.

Selain kedua film di atas, karier Elba juga terkenal lewat Thor: Ragnarok, Avengers, dan The Mountain Between Us. (and)

Baca juga:

Terima Umpan Balik Positif, Sekuel 'Hobbs & Shaw 2' Segera Diproduksi

Kredit : andreas_pranatalta

Tags Artikel Ini

Andreas Pranatalta

LAINNYA DARI MERAH PUTIH