Idris Elba Dikabarkan akan Mainkan 3 Karakter dalam DC Extended Universe Deretan isu peran Idris Elba dalam DC Extended Universe

AKTOR Hollywood Idrissa Akuna Elba atau biasa dikenal Idris Elba. Belakangan ini banyak sekali menjadi rumor untuk berperan sebagai beberapa karakter dalam DC Extended Universe, setidaknya ada tiga karakter superhero. Mulai dari menggantikan peran Will Smith di film Suicide Squad, kira-kira karakter apa lagi ya yang cocok dengan sang aktor yang telah mucul di berbagai judul film besar? Yuk simak daftar ketiga rumor peran yang akan dimainkan oleh Idris Elba!

1. Deadshot - The Suicide Squad 2

Idris Elba Dikabarkan akan Mainkan 3 Karakter dalam DC Extended Univere
Idris Elba dalam isu memainkan Deadshot di Suicide Squad 2 (foto: MovieWeb.com)

Sempat diisukan sebagai pengganti dari Will Smith, Elba pernah dikabarkan menjadi pengganti peran Deadshot dalam film The Suicide Squad.

Meski sempat dicemaskan tokoh ini akan dihilangkan dalam sekuel The Suicide Squad yang kedua. Karakter ini dipastikan tetap hadir.

Namun sayangnya, belum ada konfirmasi apakah Idris Elba tetap menjadi pengganti Will Smith seperti yang dirumorkan di internet atau sebaliknya.

2. Deathstroke - The Suicide Squad 2

Idris Elba Dikabarkan akan Mainkan 3 Karakter dalam DC Extended Univere
Setelah isu menjadi Deadshot, Idris Elba diisukan akan perankan Deathstroke (foto: MovieWeb.com)

Selain Deadshot, ternyata Idris Elba juga disebut-sebut menjadi kandidat yang layak untuk Karakter Deathstroke. Menurut beberapa sumber, Idris Elba dikabarkan akan menjadi Deathstroke bukan Deadshot.

Memang tidak mungkin untuk memerankan dua karakter bersamaan dalam satu film. Akan tetapi, isu ini benar-benar membingungkan para penggemar.

Akan tetapi, satu hal yang pasti bahwa Idris Elba akan memainkan salah satu dari karakter dalam film The Suicide Squad 2 setelah keluarnya Will Smith.

3. Green Lantern

Setelah kegagalan Ryan Reynolds dalam membawakan Green Lantern series. DC mengganti kru DC Extended Universe secara keseluruhan, mulai dari penulis hingga pemeran karakter.

Lantas, bagaimana jika Geoff Johns ditunjuk kembali menjadi penulis cerita Green Lantern? Jika isu tersebut benar, maka Idris Elba lagi-lagi menjadi kandidat pemain dari Green Lantern.

Hal ini menjadi perseteruan yang menarik. Karena mungkin saja kehadirannya di Suicide Squad hanyalah pembuktian kalau ia akan menjadi salah satu bagian dari DC EU, bukan menjadi salah satu karakternya.

Lantaran, beberapa penggemar menganggap kurang coconya karakter Idris Elba menjadi villain di Suice Squad. Dia lebih cocok menjadi buddy-cop sebagaimana Green Lantern merupakan karakter hero dari DC EU itu sendiri. (riq)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH