Game
Hewan di Video Game ini Sangat Diinginkan dalam Kehidupan Nyata Hewan dalam video game yang diinginkan dalam kehidupan nyata. (Foto: Instagram@dittopokemonvideos)

DUA kesenangan paling murni dalam hidup ini adalah bermain video game dan memiliki hewan peliharaan. Ketika keduanya digabungkan, masuk akal jika hewan dalam video game mencuri hati banyak penggemarnya.

Banyak game yang membuat hewan lucu yang sebenarnya hanya imajinasi dari sang kreator, bukan merupakan hewan yang bisa kamu temukan pada dunia nyata. Namun, tentunya akan sangat menyenangkan jika hewan-hewan tersebut bisa menjadi hewan peliharaan kita dalam dunia nyata. Ada kemungkinan tak terbatas untuk membayangkan hewan luar biasa dalam game ini menjadi hidup. Berikut adalah hewan video game yang layak mendapat tempat di dunia.

Baca Juga:

Cara Looting di Game Free Fire yang Baik dan Cepat Booyah

Chocobo (Final Fantasy)

Tidak hanya keren, burung raksasa ini memberikan banyak keuntungan dalam game. Dalam Final Fantasy 7, Chocobo, transportasi cepat yang dapat membawa kamu ke tujuan secepat kilat. Dalam game itu, misalnya, kamu dapat mencapai area yang sebelumnya diblokir dengan menumpang Chocobo. Saat kamu mengendarai teman bersayap ini, kamu juga akan menemukan bahwa tidak ada musuh yang berani menghadang jalanmu. Chocobo benar-benar menjadi wingman yang sempurna.

Yang terbaik dari semuanya adalah kamu dapat sepenuhnya merangkul kehidupan baru sebagai tuan chocobo dengan menangkap, memberi makan, dan membiakkan hewan unik ini. Ada beberapa ras yang harus dicari dan masing-masing memiliki kemampuan sendiri. Misalnya, Chocobo biru sangat bagus di dalam air, sementara Chocobo hijau dapat melintasi pegunungan dan tebing.

Ditto (Pokemon)

hewan
Ditto dapat berubah menjadi Pokemon apa pun. (Foto: YouTube/Teksor)

Hampir tidak mungkin untuk mempersempit ratusan Pokémon yang menggemaskan dan menyoroti hanya satu yang diimpikan dalam kehidupan nyata. Tapi kemampuan Ditto membuat segalanya menjadi mungkin. Ditto dapat berubah menjadi Pokemon apa pun. Siapa yang bisa menolak memegang gumpalan kebahagiaan seperti gelatin itu karena mengetahui bahwa itu bisa menjadi Pokemon apa pun?

Ditto menyenangkan untuk diajak hang out selama sehari jika kamu tidak mencari camilan. Satu menit, kamu akan mengendarai Lapras, dan berikutnya, kamu akan tertidur dengan Snorlax. Kamu bisa pergi ke gym bersama Hitmonchan di siang hari dan bersantai di pantai bersama Krabby di malam hari. Ditto benar-benar akan menjadi teman all in one.

Baca Juga:

5 Aspek Penting dalam Memilih Permainan Anak

Raymond (Animal Crossing)

hewan
Raymond, benar-benar kucing yang keren. (Foto: Instagram@socutecrossing)

Raymond adalah jenis hewan khusus yang menggemaskan. Jika bertemu kucing antropomorfik seukuran manusia dalam kehidupan nyata pasti akan menjadi pengalaman yang berkesan.

Raymond adalah penduduk desa favorit penggemar Animal Crossing: New Horizons. Mudah sekali untuk mengetahui alasannya karena dia benar-benar kucing yang keren. Jangan biarkan label kepribadian smugnya membodohimu. Sebutan itu sebenarnya memberikan banyak kualitas seperti manis, karismatik, dan gentleman.

Selain itu, rumah seperti kantor Raymond akan menjadi tempat yang bagus untuk hang out dan menyelesaikan beberapa pekerjaan. Heterochromianya (mata khasnya yang berwarna berbeda), menakjubkan untuk dilihat dalam kehidupan nyata. Belum lagi telinganya yang besar dan runcing, rambut berumbai, dan kemeja dan rompi berkerah formal.

Meskipun kucing jelas merupakan hewan nyata, Raymond mendapat pengecualian khusus. Bagaimanapun, penghuni game Animal Crossing jauh lebih kompleks daripada hewan peliharaan rumah yang biasa.

Francesca DuClaw (Cozy Grove)

hewan
Francesca DuClaw, mencintai alam dan seni. (Foto: YouTube/BringTheParty)

Roh beruang kelima yang muncul di Cozy Grove ini sangat menggemaskan dan menyenangkan. Francesca terobsesi dengan pepohonan. Dia memiliki bakat seni yang terhubung sempurna dengan kecintaannya pada alam. Memahat adalah media pilihan berkreasi. Ditambah lagi, dia sangat imut, sulit untuk menerima semuanya sekaligus.

Hibrida atau perpaduan beruang pohon raksasa dan hantu mungkin bukan hal pertama yang kamu pikirkan sebagai teman yang sempurna. Tapi Francesca mungkin memenangkan hatimu. Berjalan melalui hutan akan lebih baik dari sebelumnya. Jika kamu membutuhkan bantuan untuk mendaurulang, dia bisa menyiapkan kreasi baru yang menakjubkan dari benda sehari-hari seperti yang dia lakukan di dalam game.

Francesca memiliki pandangan hidup yang baik, sering mengeluarkan kata permata. Seperti, "Bukankah baik menjadi baik?" Dengan mempunyai teman seperti Francesca, kamu akan selalu memiliki seseorang untuk dijadikan panutan, baik secara kiasan maupun harfiah.

Magnamalo (Monster Hunter)

hewan
Sulit membayangkan harus bertarung atau memelihara hewan ini. (Foto: GameSkinny)

Dari semua monster baru yang ditampilkan dalam Monster Hunter Rise 2021, tidak ada yang lebih menakutkan, badass, dan menakjubkan seperti Magnamalo. Capcom menggambarkan binatang bersisik sebagai monster andalan dari game ini. Senjata andalannya disebut Api Neraka.

Meskipun sulit membayangkan harus bertarung atau memelihara hewan ini. Menjadi luar biasa melihatnya sekali saja dari jarak yang sangat dekat. Namun sebaiknya harus tetap waspada, bagaimanapun juga dia adalah monster. Jika Magnamalo itu nyata, mungkin kamu juga bisa berkeliling kota dengan wirebug dari Monster Hunter Rise. (Tel)

Baca Juga:

Pro Evolution Soccer Ganti Nama Jadi eFootball

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Durasi Olahraga Ideal Setelah Duduk Seharian
Fun
Durasi Olahraga Ideal Setelah Duduk Seharian

Perilaku sedentari menjadi satu dari beberapa penyebab utama untuk penyakit kardiovaskular.

Seo Ye-ji Selalu Memerankan Karakter 'Dingin' di Drakor
Fun
Seo Ye-ji Selalu Memerankan Karakter 'Dingin' di Drakor

Seo Ye-ji langganan memerankan karakter 'dingin' di drama Korea.

5 Zodiak Paling Woles dan Cinta Damai
Fun
5 Zodiak Paling Woles dan Cinta Damai

Orang-orang dengan karakter tenang tidak membutuhkan drama untuk bertahan hidup.

Pangeran William dan Harry Hormati Patung Ulang Tahun ke-60 Putri Diana
Fun
Pangeran William dan Harry Hormati Patung Ulang Tahun ke-60 Putri Diana

Keduanya begitu khidmat menghormati kenangan sang ibu.

Makin Seru, ICE 2021 Masuk Babak Final
Fun
Makin Seru, ICE 2021 Masuk Babak Final

Persaingan para peserta ICE 2021 semakin ketat.

Akankah Kamu Menggunakan Heeled Clog dan Boots Dari Crocs x Balenciaga?
Fashion
Akankah Kamu Menggunakan Heeled Clog dan Boots Dari Crocs x Balenciaga?

Koleksi kolaborasi ini ditampilkan pada Balenciaga Spring 2022 runway.

Sutra Laba-laba Vegan, Bahan Baru Pengganti Plastik
Fun
Sutra Laba-laba Vegan, Bahan Baru Pengganti Plastik

Kemasan plastik bertanggung jawab atas 46 persen dari 340 juta ton sampah plastik yang dihasilkan secara global pada tahun 2018.

Membeli Pohon Sakura Ajaib untuk Menyambut Musim Semi
Fun
Membeli Pohon Sakura Ajaib untuk Menyambut Musim Semi

Diproduksi oleh perusahaan asal Oita, OTOGINO, kreasi dari kertas ini jadi cara tepat untuk membuat kembali pohon sakura di rumah.

BTS Berpidato di UN General Assembly ke-76
ShowBiz
BTS Berpidato di UN General Assembly ke-76

Pidato BTS di acara PBB itu sangat menginspirasi.

Anak Emo Negeri Aing Pernah Berjaya Pada Masanya
Fun
Anak Emo Negeri Aing Pernah Berjaya Pada Masanya

Mengenal gegayaan fashion anak emo tahun 2000-an di Negeri Aing