Game

Cara Looting di Game Free Fire yang Baik dan Cepat Booyah

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 24 Juli 2021
Cara Looting di Game Free Fire yang Baik dan Cepat Booyah
Untuk booyah di Free Fire butuh strategi dalam looting. (Foto: Dot Esports)

FREE Fire (FF) adalah salah satu game battle royale yang memiliki gamer aktif yang sangat banyak terutama di Indonesia. Permainan berbalut berbagai macam adegan action ini, mampu menarik banyak perhatian para pecinta game android.

Sementara booyah di game FF merupakan salah satu tolak ukur, pemain yang bertahan hidup sampai sampai mendapatkan kemenangan. Untuk mendapatkan booyah di FF tidaklah mudah. Karena kamu harus beradu cepat mengumpulkan item dan senjata yang dibutuhkan agar bisa bertahan dan menyerang musuh.

Baca Juga:

Pro Evolution Soccer Ganti Nama Jadi eFootball

game
Butuh tips looting yang baik untuk dapat segera booyah. (Foto: youtube)

Makanya untuk mendapatkannya kamu harus tahu bagaimana caranya looting yang benar dan baik di FF. Looting merupakan salah satu strategi yang penting karena sangat berpengaruh besar untuk keberhasilan pemain di medan perang.

Aktivitas looting harus dilakukan seefektif mungkin dan tidak boleh terlalu berlebihan, seperti membawa item-item yang kurang penting. Jika kamu sudah melakukan looting yang baik tentunya untuk memperoleh booyahpun akan semakin bertambah mudah.

1. Lokasi pendaratan yang tepat

game
Lokasi pendaratan yang baik akan mempercepat looting. (Foto: Sensor Tower)


Tidak sedikit player yang masih saja belum mengetahui dimana lokasi atau tempat yang paling cocok untuk mendarat, terutama untuk mereka yang masih pemula. Kamu harus pintar mencari lokasi yang sekiranya tidak banyak pemain yang mendarat di sana. Dengan begitu kesempatan looting lebih bebas dan menghindari berebut dengan player lain. Kamu hanya perlu mengambil arah tegak lurus ketika akan keluar dari pesawat. Dengan begitu lokasi pendaratannnya akan jauh dan tidak banyak pemain yang terjun ke sana.

2. Item prioritas

game
Dahulukan item yang menjadi prioritas. (Foto: ENEBA)


Seperti game battle royale pada umumnya di game FF terdapat beberapa item yang bisa diloot dan jumlahnya terbatas. Untuk itu ketika kamu looting pastikan untuk mengambil item prioritas terlebih dahulu.

Ini akan membuat kamu lebih efektif dan efisien ketika berada di medan pertempuran. Kamu harus menyiapkan tiga clip magazine di kantong. Ini berlaku jika kamu memakai senjata assault rifle atau sub machine gun. Berbeda jika kamu memakai senjata sniper, maka cukup membawa 1-2 clip saja. Karena dari segi damage, sniper terhitung sangatlah besar.

3. Item mushroom

game
Cari item mushroom untuk mendapatkan health point. (Foto: aptoide)


Kamu jangan lupa untuk mengambil item mushroom atau jamur. Karena bisa digunakan untuk mengembalikan darah atau health point karakter dengan cepat. Untuk itu kamu harus mencari jamur level 4 yang berwarna merah dan kekuningan. Jika kamu sudah memiliki item ini maka kamu dapat dipastikan bisa bertahan hidup dengan baik terutama ketika pertempuran berlangsung.

Jadi sambil kamu mencari peralatan tempur seperti senjata, helm, rompi. Kamu harus jeli dengan jamur yang biasanya tersebar dan berada di rerumputan yang ada di semua lokasi. Jika sudah menemukannya jangan lupa untuk ambil tapi seperlunya saja.

Baca Juga:

Tank Challenger 2 Bocor di Video Game


4. Supply box

game
Bersiap bertempur dalam mendapatkan supply box. (Foto: Pocket Tactics)


Pastinya semua player ingin memiliki armour yang tebal dan senjata langka. Jadi buat kamu yang menginginkannya bisa mendapatkannya dengan mencari supply box yang dijatuhkan pesawat. Biasanya pesawat menurunkan supply box di daerah aman.

Perlu kamu tahu, ketika kamu berencana mendapatkan supply box. Maka harus bersiap bertempur dengan pemain lain. Sebab semua pemain juga memburu supply box.


5. Upgrade helm dan vest

game
Perlu melakukan perbaikan dan upgrade helm dan vest. (Foto: TDFTIPS)

Tidak sedikit player yang biasanya lupa diri ketika berhasil mendapatkan vest dan helm yang tebal. Gamer tidak takut bermain total karena merasa pertahanan kuat dan sudah pasti memenangkan pertempuran.

Padahal, seiring berjalannya waktu kedua barang ini berisiko pecah. Bisa jadi karena terkena gas beracun atau ditembaki. Untuk itu agar pertahanan kamu tetap kuat, selalu maksimalkan potensi untuk upgrade item.

Bila beruntung kamu bisa menemukan lokasi untuk memperbaiki helm dan vest di sekitar kota atau membawa Repair Kit. Ini adalah update yang ditambahkan pada wal tahun ini dan menjadi rebutan para pemain. Ini adalah peralatan yang wajib kamu miliki di dalam ransel.

Looting merupakan salah satu tindakan yang penting dan kamu juga harus pintar memilih tempat dan item yang dibutuhkan. Untuk kamu yang ingin mencari tips lengkap lainnya mengenai game FF bisa kunjungi situs Terkaitgame.com. (psr)

Baca Juga:

Gim Pertama Netflix akan Ada di Ponsel

#Game #Gamers
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan