Gelaran Expo Solusi Kebutuhan Konstruksi dan Renovasi Bangunan

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Jumat, 30 Juni 2023
Gelaran Expo Solusi Kebutuhan Konstruksi dan Renovasi Bangunan
IndoBuildTech Expo berupaya menghadirkan kemajuan teknologi dan inovasi terbaru material bangunan dan interior. (Foto: Freepik/Partystock)

PERKEMBANGAN sektor jasa konstruksi sipil untuk pembangunan infrastruktur dan arsitektur serta renovasi bangunan senantiasa mengandalkan kemajuan teknologi. Ini meliputi produk material bangunan dan interior untuk mewujudkan infrastruktur dan bangunan permanen yang berkualitas terbaik.

Secara keseluruhan, produk berkualitas memerlukan sinergi dari semua pemangku kepentingan agar dapat menjadi motor penggerak untuk mewujudkan visi Indonesia Maju.

Percepatan tujuan tersebut menjadi dasar gelaran IndoBuildTech Expo 2023. Ini merupakan pameran terbesar material bangunan, interior, dan arsitektur di Indonesia.

Baca juga:

NAIFEST di IndoBuildTech Buka Layanan Konsultasi Gratis

indobuildtech

Alfin Irsal selaku pihak penyelenggara menyampaikan bahwa edisi pameran yang ke-22 tersebut digelar lebih besar. (Foto: Dok. IndoBuildTech 2023)

Mengangkat tema “Forward With IndoBuildTech”, pameran ini jadi representasi komitmen kemitraan dengan seluruh pemangku kepentingan meliputi exhibitor, mitra asosiasi profesi dan asosiasi bisnis, dan para pengunjung untuk terus maju bersama IndoBuildTech secara berkelanjutan ke depan.

Alfin Irsal, perwakilan penyelenggara, berjanji akan memberikan harga terbaik bagi para pengunjung di pameran edisi ke-22.

“Para pengunjung akan bervariasi, mulai dari arsitek, kontraktor, perencana dan pelaksana proyek konstruksi hingga konsumen perorangan akan mendapatkan harga khusus selama pameran, sehingga harga lebih terjangkau dalam mendapatkan ragam produk yang lebih berkualitas dan inovatif dari berbagai brand terkemuka dunia” papar Alfin Irsal.

Baca juga:

IndoBuildTech 2022 Hadirkan Ragam Produk Interior dan Arsitekstur Inovatif

indobuildtech
Proaktif percepatan Indonesia Maju menjadi dasar gelaran IndoBuildTech Expo 2023. (Foto: Freepik/Tirachard)

IndoBuildTech Expo berupaya menghadirkan kemajuan teknologi dan inovasi terbaru material bangunan dan interior. Semuanya terus berkembang pesat guna memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap produk berkualitas dan aman. Produk-produk yang dapat diaplikasikan pada proyek bangunan maupun infrastruktur tanpa menimbulkan banyak masalah ke depan.

Gelaran IndoBuildTech Expo 2023 bertempat di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City, mulai 5-9 Juli 2023. Akan ada beragam produk inovatif terbaru dari para exhibitor Indonesia, Tionghoa, Rusia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Qatar.

IndoBuildTech Expo 2023 tak hanya menawarkan kesempatan interaksi, negosiasi, dan transaksi bisnis, tapi juga menggelar serangkaian kegiatan business programme bekerjasama dengan berbagai asosiasi bisnis dan profesi, termasuk Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI).

Selama Expo, Gapensi juga akan menggelar Rakernas 2023 dan Archinesia Master Talks. (dgs)

Baca juga:

Temukan Solusi Konstruksi IndoBuildTech Expo

#Pembangunan #Konstruksi Rumah
Bagikan
Bagikan