IndoBuildTech 2022

IndoBuildTech 2022 Hadirkan Ragam Produk Interior dan Arsitekstur Inovatif

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 16 November 2022
IndoBuildTech 2022 Hadirkan Ragam Produk Interior dan Arsitekstur Inovatif
IndoBuildTech 2022 resmi dibuka. (Foto: merahputih.com/Febrian Adi)

TULISAN besar bertuliskan 'IndoBulidTech' terpampang besar di luar dinding Indonesia Convention Exhibition (ICE) sejak Selasa (15/11) sore. Sesaat ketika memasuki area Hall 5, pelbagai ornamen serta instalasi menarik menghiasi booth menyambut dengan begitu futuristik.

Seakan disulap sedemikian rupa, seluruh booth yang dihadirkan terlihat megah dan solid. Pameran terbesar building material, interior dan arsitekstur di Indonesia tersebut kali ini lebih menghadirkan banyak produk dan top brand terkemuka.

Baca Juga:

IndoBuildTech Expo 2022 Siap Digelar di ICE BSD

"IndoBulidTech menjadi tolak ukur kemajuan teknologi terkini di industri terkait konstruksi, bangunan dan arsitekstur melalui beragam produk inovatif dari brand dan produsen terkemuka yang ditampilkan di pameran hari ini," ungkap Direktur Utama PT Debindo-ITE Effi Setiabudi dalam sambutannya untuk membuka IndoBuildTech 2022, Rabu (16/11).

Terdapata 500 merek terkemuka di IndoBuildTech. (Foto: merahputih.com/Febrian Adi)

Para exhibitor dari dalam dan luar negeri menghadirkan rangkaian produk unggulan terbaru dari 500 merek terkemuka yang mewakili berbagai sektor. Contohnya untuk sektor 'Building Material & Construction', brand seperti Tostem, Karang Pilang, Tegola, Shunda, Forte, Roxy Glass, Forstress, Winalum dan Sunrise Steel hadir dalam pameran ini.

Kemudian untuk kategori produk 'Intelligent Building & Digital Architecture', terdapat Beko dan Bardi, Sandinas, Hellenoz, Titanium, Toto, Kohler dan Rocca juga hadir mewakili produk 'ceramic & marble'.

Baca Juga:

IndoBuildTech Premier Exhibition dan IndoBuildTech Awards 2022 Digelar November

Tak ketinggalan Propan, Taco, Dekkson, Kenari, Djaja, SES, Idemu by Vivere dan Indovickers tampil dari kategori produk sektor 'Building Interior & Finishes'. Selain itu, akan ada beragam merek ternama dari sektor HVACR & Solar Technologies seperti Inti Solar, Solahart, Venindo dan masih banyak lagi. Seluruh produk juga mengedepankan konsep berkelanjutan.

"Tentu saja seluruh penyelenggaraan kegiatan di ICE BSD ini selalu didukung oleh pemerintah Kabupaten Tangerang, terutama pada hari ini adalah industri material bangunan dan interior pasca pandemi COVID-19. Atas nama pribadi dan jajaran mengucapkan selamat atas kembali diselenggarakannya IndoBuildTech ke-21," ucap Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir dalam kesempatan tersebut.

IndoBuildTech Expo 2022 merupakan bentuk perwujudan pemulihan nasional. (Foto: merahputih.com/Febrian Adi)

IndoBuildTech Expo 2022 adalah perwujudan sinergi kemitraan antara Exhibitor, Event Supporting Partners, Visitor dan Organizer dalam semangat berkontribusi untuk mendorong terwujudnya pemulihan ekonomi nasional. Hal ini selaras dengan tekad presidensi Indonesia bersama negara-negara G20, yakni Recover Together, Recover Stronger.

Mengangkat tema Reinforcing the Bond of Nation, event ini menawarkan kepada masyarakat solusi lebih cepat, tepat, dan hemat untuk kebutuhan komponen bangunan dan interior. Adapula penawaran khusus dalam bentuk potongan harga, bonus dan insentif serta dukungan layanan untuk transaksi bisnis maupun ritel.

IndoBuildTech Expo 2022 diselenggarakan mulai 16-20 November 2022 di Hall 5-10 ICE BSD, Tangerang Selatan. (far)

Baca Juga:

IndoBuildTech Expo Digelar Offline di Jakarta Convention Center

#Desain Interior #Properti #IndoBuildTech
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan