Temukan Solusi Konstruksi IndoBuildTech Expo

Andrew FrancoisAndrew Francois - Rabu, 09 November 2022
Temukan Solusi Konstruksi IndoBuildTech Expo
Pamerkan produk dan kegiatan menarik seputar konstruksi. (Foto: IndoBuildTech Expo)

NYARIS tiga tahun pandemi menjangkiti dunia. Pandemi berimbas pada perekonomian global serta berbagai industri. Tak terkecuali industri komponen konstruksi dan interior yang ikut terhambat akibat melambatnya pertumbuhan ekonomi dan perdagangan global.

Kondisi itu mendorong para pelaku bisnis di industri terkait untuk melakukan adaptasi. Mereka menciptakan inovasi dan menerapkan berbagai terobosan melalui sistem dan teknologi terbaru guna memasarkan ragam produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

Adaptasi dan inovasi dilakukan demi menuruti perkembangan kebutuhan konsumen akan material bangunan dan interior. Konsumen kini mencari produk dengan fitur dan kualitas nan sesuai dengan tren gaya hidup sehat dan akrab lingkungan. Hal itulah yang kini menjadi pertimbangan utama konsumen dalam menentukan pemilihan produk untuk kebutuhan konstruksi dan renovasi bangunan.

Baca juga:

IndoBuildTech Expo Digelar Offline di Jakarta Convention Center

Pamerkan berbagai jenama produk konstruksi dan interior kenamaan. (Foto: IndoBuildTech Expo)

Solusi tuntas atas kebutuhan tersebut akan hadir dalam ajang IndoBuildTech Expo 2022 yang akan digelar 16-20 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Penyelenggaraan IndoBuildTech Expo yang mendekati penghujung 2022 menjadi sebuah momentum tepat bagi seluruh masyarakat untuk mewujudkan konstruksi dan renovasi bangunan akhir tahun dengan tren pascapandemi yang mengutamakan material bangunan dan interior baru.

Khusus selama pameran berlangsung, para pengunjung dapat memperoleh solusi kebutuhan beragam produk dengan harga khusus dari para eksibitor. Gelaran yang diselenggarakan PT Debindo-ITE itu didukung 41 mitra dari kementerian, lembaga, dan asosiasi terkait dengan sektor konstruksi dan arsitektur.

Baca juga:

'The 19th IndoBuildTech Expo 2021', Jalankan Prokes Ketat

Didukung berbagai kementerian, lembaga, dan ikatan profesi ahli. (Foto: IndoBuildTech Expo)

Selain itu, nantinya selama lima hari gelaran, akan ada juga sekira 80 kegiatan menarik, seperti forum bisnis, diskusi panel, sertifikasi ahli tenaga konstruksi, seminar nasional, musyawarah provinsi oleh para arsitek dan desainer interior, hingga peluncuran dan demo produk.

Kamu juga bisa menemukan berbagai jenama produk konstruksi dan interior nan ternama di pameran itu, seperti Propan, Taco, Dekkson, Kohler, Hellenoz, Rocca, Toto, Kenari Djaja, SES, Idemu by Vivere, Titanium, Bardi, Sandimas, Beko, dan Solahart.

Mitra asosiasi profesi dan bisnis juga akan hadir, seperti Ikatan Arsitek Indonesia Banten (IAI Banten), Asosiasi Perusahaan Pracetak dan Prategang Indonesia (APTIKNAS), Green Building Council Indonesia (GBCI), Ikatan Arsitek Lansekap Indonesia (IALI), dan Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (INTAKINDO). (waf)

Baca juga:

IndoBuildTech Expo 2021, Memamerkan Teknologi Bangunan dan Konstruksi

#Properti
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan