Ganjar Keliling Kupang di Hari ke-4 Kampanye

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Jumat, 01 Desember 2023
Ganjar Keliling Kupang di Hari ke-4 Kampanye
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo . (Foto: Antara)

MerahPutih.com - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo terus mengoptimalkan jadwal kampanye. Pada hari keempat kampanye, Ganjar memilih kampanye di Kupang, NTT, Jumat, (1/12).

Pasangan dari calon wakil presiden Mahfud MD berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara El Tari Kupang pada pukul 07.25 WIB.

Baca Juga:

Datangi Kantor TPD PDIP Solo, Ba’asyir Layangkan Surat Nasihat untuk Ganjar-Mahfud

Tiba di Kupang pukul 11.10 WITA, Ganjar melakukan perjalanan sekitar 30 menit untuk sampai di Masjid Raya Kupang pukul 11.40 WITA. Ia berencana menunaikan ibadah salat Jumat di sana.

Setelah menyelesaikan salat pukul 12.40 WITA, Ganjar bergegas untuk makan siang di Rumah Makan Selera pukul 12.50 WITA lalu menuju Kantor Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) pukul 13.30 WITA dan bertemu dengan Ketua Sinode GMIT.

Selanjutnya, Ganjar melakukan perjalanan ke lokasi berikutnya, yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) Keuskupan Agung Kupang pukul 14.25 WITA dan menghabiskan waktu bersama Uskup Agung di Kupang. Tak hanya itu, Ganjar menyambangi Universitas San Pedro Kupang pada sore harinya.

Lalu mengunjungi Universitas Nusa Cendana bertemu dengan relawan dan mahasiswa. Selain itu, mengadakan pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat di Hotel Sotis Kupang.

Dari Sotis, Ganjar menuju Hotel Aston Kupang untuk mengadakan pertemuan tertutup dengan Tim pemenangan daerah (TPD) dan calon anggota legislatif.

Kampanye Ganjar di Kupang, diakhiri dengan melakukan perjalanan ke La Cove Beach Resto & Bar untuk melakukan ngobrol santai influencer lokal dan anak muda.

Baca Juga:

Ganjar Lakukan Dialog Dengan PWI Bahas Kemerdekaan Pers

#Pilpres 2024 #Pemilu 2024 #Ganjar Pranowo
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan