Ganjar Lakukan Dialog Dengan PWI Bahas Kemerdekaan Pers

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Kamis, 30 November 2023
Ganjar Lakukan Dialog Dengan PWI Bahas Kemerdekaan Pers
Calon presiden RI nomor urut 3 pada Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. (Foto: Antara)

MerahPutih.com - Komisi Pemiluhan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024. Saat ini, tiga pasang capres dan cawapres tengah melakukan berbagai pertemuan untuk menggaet pemilih.

Hari ini, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dijadwalkan menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat yang berada di Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta, Selasa (30/11).

Baca Juga:

TPN Ganjar-Mahfud Galang Dana Kampanye lewat Platform Gotong Royong Rakyat

Agenda yang akan dilakukannya adalah berdialog santai dengan Dewan Pers. Dialog itu diperkirakan akan disaksikan 100 peserta luring, dan disiarkan secara langsung kepada 20.000 anggota PWI di seluruh Indonesia.

Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun mengatakan, Ganjar akan memaparkan visi-misi dan program kerja sebagai calon presiden Indonesia. Tak hanya itu, mantan Gubernur Jawa Tengah itu melakukan tanya jawab terkait kemerdekaan pers.

"Diundang untuk pemaparan program, menjawab pertanyaan tentang kemerdekaan pers dan seterusnya," kata Bangun dilansir Antara.

KPU RI pada Senin, (13/11) telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3. (*)

Baca Juga:

Harapan Anak Muda Merauke ketika Bertemu Ganjar

#Pilpres 2024 #Pemilu 2024 #Ganjar Pranowo
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan