Games

Spider-Man dan Wolverine Segera Hadir Eksklusif di PlayStation 5

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 13 September 2021
Spider-Man dan Wolverine Segera Hadir Eksklusif di PlayStation 5
Marvel’s Spider-Man dan Marvel’s Wolverine akan menjadi dua game proyek terbaru Insomniac. (Foto: Insomniac)

TIDAK hanya God of War Ragnarok yang sepertinya menjadi pemikat para pencinta console teranyar garapan Sony, PlayStation 5. Dua game garapan Insomniac yakni Marvel’s Spider-Man 2 dan Marvel’s Wolverine, akan hadir dengan kualitas yang lebih memukau dari sekuel sebelumnya, dengan plot yang akan membuatmu wajib memainkannya.

Dilansir dari laman PlayStation Blog, ini adalah kali ketiga Insomniac menggarap game dari franchise Marvel. Hasilnya? Tentu tak bisa diremehkan. Game sebelumnya yang mereka rilis tetap memanjakan pemainnya. Apalagi dengan aksi bergelantungan dengan jaring laba-laba dan melewati gedung pencakar langit khas Spider-man. Membuat game Marvel pertama mereka terasa seperti game next-gen.

Baca juga:

Ini nih, Cuplikan Game Marvel's Spider-Man: Miles Morales di PlayStation 5

Marvel’s Spider-Man 2 akan menjadi sekuel pertama dari franchise Spider-Man garapan Insomniac. Meski versi Marvel’s Spider-Man Miles Morales adalah sebuah spin-off yang menceritakan peran lain di universe yang sama, hadirnya sekuel ini akan membuat Peter Parker dan Miles Morales bersatu demi melawan super villain yang membawa maut bagi pasangan superhero ini.

Trailer terbaru memperkenalkan aksi bertarung melawan geng jahat dan memperlihatkan sosok super villain yang tentu sudah tidak asing lagi bagi pencinta Marvel di kisah Spider-Man.

Ialah Eddie Brock dan symbiote berbahaya bernama Venom akan menjadi super villain yang diperkenalkan pada sekuel ini. Perlu diketahui bahwa peran dari Venom di Marvel adalah anti-hero seperti pada versi komik, kemungkinan besar Venom ini akan menghambat atau membantu Parker dan Morales dalam game.

Baca juga:

Terlupakan, 4 Game PlayStation ini Punya Cerita dan Narasi Terbaik

Selain sekuel dari Marvel’s Spider-Man, Insomniac juga akan kehadiran satu game terbaru yang tentu di luar ekspektasi penggemar. Marvel’s Wolverine akan menjadi game yang akan menceritakan tentang mutan bercakar adamantium dengan aksi yang kece nan brutal.

Trailer pertama untuk game hadir sebagai announcement, menceritakan tentang James Howlett yang sedang santainya meminum minuman keras di meja bar dengan lumuran darah di sekitarnya.

Tentu ini akan menjadi salah satu game yang brutal dan penuh darah mengingat si Wolverine ini tak hanya memukul dan menendang, melainkan mencakar juga mengoyak musuh yang ada di hadapannya.

Selebihnya belum ada plot lebih jelas dan gameplay yang dipamerkan Insomniac pada game Marvel’s Wolverine. Sementara, Marvel’s Spider-Man 2 akan rilis eksklusif untuk PlayStation 5 pada 2023. (dnz)

Baca juga:

'Marvel Future Revolution', Game Berkualitas AAA untuk Smartphone

#Game #Marvel #Spider Man #Wolverine #Playstation 5
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan