Film

'Escape the Undertaker' Film Interaktif WWE untuk Menyambut Halloween

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 04 Oktober 2021
'Escape the Undertaker' Film Interaktif WWE untuk Menyambut Halloween
Netflix akan merilis film horor interaktif bersama dengan WWE. (Foto: Netflix)

World Wrestling Entertainment (WWE) telah bekerja sama dengan Netflix untuk merilis film horor yang akan dihadirkan untuk meriahkan perayaan Halloween. Film horor interaktif ini terinspirasi dari karakter The Undertaker yang tak lain merupakan nama panggung milik pegulat Mark Calaway.

Layaknya beberapa film interaktif lainnya, film Escape the Undertaker memungkinkan penontonnya untuk memutuskan bagaimana film ini akan berakhir. Nantinya setiap pilihan penonton berpengaruh terhadap plot dalam film tersebut.

Baca juga:

Intip Trailer Dari Serial Netflix 'You' yang Akan Tayang Oktober 2021

Melansir laman Slash Gear, Netflix belum memberikan lebih banyak informasi terkait perilisan Escape the Undertaker. Platform streaming film tersebut hanya menjelaskan bahwa film ini baru dapat disaksikan pada 5 Oktober 2021 untuk menyambut Halloween.

Walaupun belum terdapat banyak informasi terkait Escape the Undertaker, situs web hiburan horor Bloody Disgusting melaporkan bahwa Xavier Woods, Big E, dan Kofi Kingston yang tergabung dalam The New Day wrestling team akan ikut membintangi film ini bersama The Undertaker.

'Escape the Undertaker' Film Interaktif WWE untuk Menyambut Halloween
Film interktif ini menyajikan pengalaman berbeda bagi penonton. (Foto: Netflix)

Film ini akan berkisah tentang perjuangan The New Day wrestling team saat mereka terjebak di rumah The Undertaker. Rumah ini dijuluki sebagai rumah angker yang dipenuhi dengan segala hal berbau supernatural.

Karena Escape the Undertaker merupakan film interaktif, maka penonton nantinya harus memilih bagaimana ketiga tokoh dalam film ini dapat menyelesaikan berbagai tantangan di rumah berhantu itu.

Baca juga:

Netflix Digugat Provider Internet Korsel karena 'Squid Game'

Hingga saat ini belum jelas berapa banyak pilihan cerita akhir yang akan dimiliki film ini. Kendati demikian, kolaborasi Netflix dan WWE ini menjadi salah satu judul film horor paling menarik dalam sejarah.

'Escape the Undertaker' Film Interaktif WWE untuk Menyambut Halloween
Film horor interaktif ini terinspirasi dari tokoh The Undertaker. (Foto: Forbes)

Escape the Undertaker bukan film interaktif pertama yang pernah Netflix hadirkan. Serial Black Mirror: Bandersnatch, Boss Baby: Get That Baby, Puss in Book: Trapped in an Epic Tale, dan Unbreakable Kimmy Schmidt: Kimmy vs. the Reverend merupakan beberapa film interaktif yang sebelumnya pernah dirilis Netflix.

Inovasi ini merupakan salah satu cara yang digunakan Netflix untuk memanjakan dan mendorong pengguna dalam menggunakan layanannya. Sebelum film interaktif dimulai, Netflix akan menyediakan penjelaskan singkat bagi penonton untuk menentukan alur cerita yang diinginkan penonton. (cit)

Baca juga:

Netflix Siap Rilis ‘Emily in Paris' Season 2

#WWE #Netflix #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan