Series

Netflix Siap Rilis ‘Emily in Paris' Season 2

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 28 September 2021
Netflix Siap Rilis ‘Emily in Paris' Season 2
Netflix segera hadirkan season 2 Emily in Paris. (Foto: Netflix)

NETFLIX segera hadirkan season kedua serial Emily in Paris pada 22 Desember 2021. Akun Instagram resmi Emily in Paris telah mengunggah beberapa foto yang merupakan potongan dari beberapa adegan di musim kedua untuk serial tersebut.

Emily in Paris mendapatkan banyak apresiasi karena berani mengangkat stereotip dari masyarakat Prancis yang dinilai tidak ramah, sombong, selalu merasa curiga, dan genit. Netflix menjelaskan bahwa serial ini menjadi serial komedi terpopuler yang telah berhasil disaksikan lebih dari 58 juta akun dalam 28 hari penayangannya.

Diketahui, Emily in Paris mulanya diproduksi oleh Paramount Network. Namun akhirnya pada 2 Oktober 2020, serial ini ditayangkan pertama kalinya di Netflix.

Baca juga:

Serial Netflix 'Emily in Paris' Berlanjut di Musim Kedua

Netflix Siap Rilis ‘Emily in Paris' Season 2
Musim kedua serial ini mengangkat sudut pandang yang berbeda dari Emily. (Foto: Netflix)

Namun, di sisi lain para warga Prancis justru memojokkan karakter Emily yang dinilai sebagai wanita yang sangat manja, karena tidak pernah mengalami kesulitan yang berarti dalam hidupnya.

Dalam musim pertamanya, karakter Emily Cooper yang diperankan oleh Lily Collins ini mulai merasakan gegar budaya. Karena perusahaan tempat Emily bekerja di AS, memutuskan untuk memindahkannya ke Paris. Kepindahan Emily ditujukan agar ia dapat membantu memperbaiki strategi pemasaran di media sosial perusahaannya.

Baca juga:

Outfit Terbaik Lily Collins di Serial Netflix 'Emily in Paris'


Menanggapi hal tersebut, kreator dari serial Emily in Paris Darren Star menjelaskan bahwa banyak penonton yang salah mengartikan cerita di musim pertamanya. Serial tersebut menggunakan sudut pandang orang yang baru pertama kali pindah ke kota tersebut. Oleh karenanya Emily diceritakan hanya melihat perilaku-perilaku buruk orang Perancis terhadapnya.

Melansir dari laman Variety, season kedua serial Emily in Paris akan lebih memperlihatkan secara lebih baik kebudayaan Prancis, dilihat dari sudut pandang Emily. Berubahnya pandangan Emily dengan kebudayaan dan masyarakat Prancis disebabkan karena ia telah dapat beradaptasi.

"Hal ini yang dinamakan evolusi karakter. Dimana saat seseorang pergi untuk yang pertama kalinya ke Paris, mereka tentunya akan terpesona oleh keindahan di kota itu," jelas Darren Star.

Serial ini dikabarkan telah memulai proses produksinya pada 3 Mei 2021. Dalam video singkat yang tersebar di media sosial, diperlihatkan para pemain menyampaikan rasa antusias mereka untuk kembali bermain dalam Emily in Paris season 2. (cit)

Baca juga:

Belajar dari Serial 'Emily In Paris' untuk Sukses dalam Karier

#Serial Netflix #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan