Film

Intip Trailer Dari Serial Netflix 'You' yang Akan Tayang Oktober 2021

annehsannehs - Selasa, 31 Agustus 2021
Intip Trailer Dari Serial Netflix 'You' yang Akan Tayang Oktober 2021
Joe yang menebarkan teror. (Foto Netflix)

SETELAH lama dinanti, Netflix akhirnya mengumumkan penayangan musim ketiga dari serial TV You. Dilansir dari Mirror, serial TV bergenre psychological thriller ini akan tayang pada 15 Oktober 2021.

Serial TV yang merupakan adaptasi novel karya Caroline Kepnes ini berfokus pada sang kutu buku bernama Joe Goldberg (diperankan Penn Badgley) dan obsesinya terhadap beberapa perempuan yang ia sukai. Mengatasnamakan "cinta", Joe bisa mencuri, membobol rumah, menyakiti, bahkan membunuh orang lain demi kepentingan dirinya sendiri maupun orang yang ia cintai.

Baca juga:

Sky Rojo, Serial Netflix Terbaru Garapan Kreator Money Heist

Love dan Joe. (Foto Showbiz)
Love dan Joe. (Foto: Showbiz Cheatsheet)

Meskipun terlihat bahwa Joe rela berkorban dan melakukan apa saja untuk gadis yang dicintainya, ia tetap tega membunuh kekasih pertamanya, Beck, pada musim pertama.

Telah terjerat pada beberapa tindakan kriminal, You musim kedua berakhir ketika Joe tampak hidup dengan damai bersama Love Quinn (Victoria Pedretti), kekasihnya yang sedang mengandung. Sayangnya, timbul perasaan aneh yang dirasakan Joe karena ia baru menyadari bahwa kekasihnya ternyata juga seorang pembunuh.

Tinggal bareng bersama kekasih, akhir dari You musim kedua memperlihatkan Joe yang tertarik pada tetangga barunya yang misterius.

Pada teaser, Joe terlihat sedang membuat kue yang didesain sederhana, yaitu hanya menggunakan warna putih dan tulisan dekorasi berwarna merah menyerupai darah.

Baca Juga:

5 Film Pixar yang Layak Punya Sekuel

Sembari membuat kue, Joe terlihat sedang menjelaskan latar belakang nama untuk anak pertamanya. "Nama yang kuat, tetapi tidak mengintimidasi. Klasik, tetapi tidak biasa-biasa saja. Secara sastram tentunya, karena kamu akan tumbuh di rumah yang dipenuhi oleh buku." ungkap Joe.

Henry menjadi nama pilihan Joe untuk anak laki-lakinya bersama Love.

Seperti yang diumumkan tahun lalu, You musim ketiga ini akan menghadirkan dua karakter baru yaitu Sherry dan Cary. Kedua karakter tersebut akan diperankan oleh Shalita Grant dan Travis VanWinkle.

Dengan kehadiran buah hati pertamanya, apakah Joe bisa benar-benar menjadi ayah yang baik dan bisa menjadi teladan yang baik bagi Henry? Saksikan You season 3 hanya di Netflix. (SHN)

Baca juga:

Informasi Seputar Serial Netflix You Season 3

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan