Mau Jadi Avengers? Yuk Coba Wahana Terbaru Disney California Adventure Kamu bisa bertemu langsung dengan Doctor Strange(Foto: mickeyvisit)

MEMANG bisa ya kamu menembak jaring laba-laba seperti Spider-Man? Terus berkunjung ke negeri Wakanda, tempat asal Black Panther. Ternyata memang bisa lho. Wahana terbaru Disney California Adventure bertema Marvel akan memberikan pengalaman itu. Tak hanya itu, kamu juga bisa bertemu langsung dengan Doctor Strange dan makan di restoran unik yang terinspirasi oleh Ant-Man.

Avengers Campus ialah nama wahana terbaru tersebut. Atraksi di wahana ini bertujuan untuk membuat para tamu merasakan kekuatan pahlawan super Avengers. Seperti apa keseruan yang akan kamu rasakan di wahana ini?

Baca juga:

Taman Hiburan 'Indoor' Terbesar Milik Nickelodeon, Sajikan Banyak Wahana Seru

1
Pengalaman seru akan dibawakan melalui Disney Califonia Adventure (Foto: yahoonews)

Kamu akan memulai petualangan dengan mengunjungi open house lab teknik sebagai bagian dari perjalanan Spider-Man. Di sini kamu akan naik kendaraan Web Slinger dan membantu pahlawan super dalam menangkap armada “Spider-Bots”. Kendaraan dan eksekusinya tampak berbeda dari daya tarik Disney yang ada, namun tetap mengasyikkan. Tenang, ini bukan satu-satunya atraksi seru yang akan kamu mainkan.

Atraksi seru lainnya ialah kamu bersama para superhero Marvel akan naik pesawat Quinjet yang tampil dalam keempat film The Avengers untuk bertempur melawan penjahat berbahaya yang turun di Wakanda. Kemudian, kamu dan pengunjung lainnya akan berjuang berdampingan untuk menyelamatkan planet Terra atau Bumi. Ya, kamu akan berjuang bersama Thor, Iron Man, Black Panther, dan superhero Marvel lainnya.

Baca Juga:

Desa Unik di Dunia yang Tidak Ada Kembarnya

2
Menghadirkan beberapa wahana inovatif (Foto: slashfilm)

Tidak hanya bertempur dengan villain-villain Marvel. Pengalaman yang tak kalah seru pada wahana ini ialah mengunjungi Dokter Pym, si penemu teknologi mengecilkan ukuran tubuh Ant-Man. Nah. Tapi bukan tubuh kamu yang bisa dikecilkan di sini ya. Kamu akan disuguhkan dengan makanan berukuran besar seperti kotak jus dan pretzel.

Nah, jadi apakah kamu akan berkunjung ke Disney California Adventure setelah wabah Corona berlalu? (lgi)

Baca juga:

Bukan Cuma Menara Eiffel, Spot Foto Di Paris Ini Tak Kalah Instagramable

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH