Taman Hiburan 'Indoor' Terbesar Milik Nickelodeon, Sajikan Banyak Wahana Seru Pengunjung dibikin mengenang masa lalu. (Foto: jerseydigs)

TAMAN hiburanindoor Nickelodeon Universe di kompleks American Dream pinggir kota New York, membuat impian setiap anak '90 -an menjadi kenyataan. Pelancong dapat menikmati kenangan pada acara-acara TV favorit seperti Rugrats dan Legends of the Hidden Temple.

Taman hiburan ini kabarnya adalah yang terbesar di belahan bumi barat menempati area seluas 914.400 meter persegi. taman hiburan dalam ruangan ini menyajikan berbagai wahana seperti Taman Air DreamWorks, ski Salju Besar, dan papan seluncur salju.

Baca juga:

Popularitas Umbul Ponggok Berhasil Mensejahterakan Penduduk Setempat

1
Menawarkan lebih dari 35 wahana. (Foto: twitter)


Taman Nickelodeon ini memiliki lebih kurang 35 wahana yang mengambil dari program-program favorit di TV. Seperti komedi putar bertingkat Rugrats Reptar Go-Round atau Legends of the Hidden Temple Challenge rope course di sini kamu harus mencari kera perak, dan Ren & Stimpy’s Space Madness.

Untuk remaja pasti senang dengan PAW Patrol's Adventure Bay, pengunjung mencari Marshall, Chase, dan anak-anak anjing pemberani lainnya, Dapat pula masuk ke Bikini Bottom Crosstown Express untuk mencari SpongeBob. Untuk pencari adrenalin akan menyukai Shellraiser yang bikin orang histeris. Roller coaster paling curam di dunia ini yang menambah kekuatan Teenage Mutant Ninja Turtles untuk melawan penjahat Shredder.

Taman bermain ini akan sangat pas untuk segala macam usia. Seluruh keluarga bisa datang ke sini, tidak seperti taman bermain lainnya di mana hanya fokus untuk anak-anak atau remaja. Kamu bisa menikmatinya bersama dengan anak-anak segala usia, orang tua, sampai kakek-nenek.

Baca Juga:

Warna Meriah di Kota Wisata Bersejarah

2
Cocok untuk segala macam usia (Foto: komainc)


Ini bukan taman hiburan pertama Nickelodeon. Raksasa hiburan ini sudah membuatnya di Mall of America, Minnesota. Tiket terusan dikenakan biaya sebesar USD49,99 atau sekitar Rp850 ribu.

Selain taman hiburan, juga terdapat gelanggang es ukuran lapangan olahraga hoki es. Ini akan menjadi tuan rumah skating terbuka, turnamen hoki, dan banyak lagi. Antara taman hiburan dan taman air menyediakan lapangan pekerjaan untuk 1.300 pekerjaan, yang sebagian besar adalah pekerjaan lokal.

3
Menawarkan berbagai wahana seru untuk liburan. (Foto: komainc)


Menurut penyelenggara, Taman Air DreamWorks menjadi taman air dalam ruangan terbesar di Amerika Utara. Para penikmat adrenalin akan turun meluncur dengan papan seluncur dari ketinggisn 43 meter dalam ruangan tertinggi di dunia. Bagi yang suka sauna pantai akan menyukai 31 cabana mewah yang dirancang oleh Jonathan Adler.

Pengunjung berkesempatan untuk bermain ski dan snowboard dalam ruangan di wahana Big Snow. Menurut penyelenggara, wahana ini akan menampilkan lereng dari jalur untuk pemula yang mudah menuju jalur untuk para pro. (lgi)

Baca Juga:

Desa Unik di Dunia yang Tidak Ada Kembarnya

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH