Bukan Cuma Menara Eiffel, Spot Foto Di Paris Ini Tak Kalah Instagramable Paris (Foto: Unsplash/Chris Karidis)

KOTA Paris identik dengan Menara Eiffel. Ke Paris rasanya belum sah kalau belum foto dengan latar belakang menara setinggi 300 meter itu. Pokoknya, berfoto dengan latar Menara Eiffel membuktikan kehadiranmu di Paris.

Namun, Menara Eiffel bukan satu-satunya spot foto paling kece di Paris. Masih banyak lagi tempat-tempat di Kota Cahaya ini yang bisa menghasilkan foto instagramable. Di mana sajakah itu?

Baca juga:

4 Restoran Jepang di London Ini Siap Menggoyang Lidah

1. Palais Royal

Palais Royal (Foto: Unsplash/Jimmy JAEH)

Arcade di kota Paris ini sudah ada sejak abad ke 17. Palais Royal merupakan tempat langganannya event-event Fashion Show. Tempat ini juga menjadi favoritnya para blogger untuk membuat vlog nan keren. Tempat ini pun menyejukan mata karena terdapat kebun atau taman yang sangat hijau di sekitarnya.

2. The Champs Élysées

Monumen Arc de Triomphe (Foto: Unsplash/Court Cook)

The Champs Elysees merupakan wilayah tersibuk dan terpadat di Paris. Mulai dari wisatawan hingga para pekerja pasti melalui wilayah ini. Spot foto instagramable terletak di ujung jalan The Champs Elysees.

Di situ ada monumen kemenangan bernama Arc de Triomphe berbentuk lengkung yang berdiri begitu kokoh. Kamu bisa naik ke atas monumen ini untuk melihat keindahan kota Paris dari ketinggian walau tak setinggi Menara Eiffel.

Baca juga:

Ciptakan Momen Paling Indah Menyambut 2020, Selandia Baru Tempatnya

3. Louvre Museum

Louvre Museum (Foto: Unsplash/Irina Ledyaeva)

Louvre Museum mereupakan museum seni terbesar di dunia. Lokasinya ada di tepi kanan Sungai Seine yang juga terkenal di Paris. Interior di dalam museum sangat keren.

Kamu bisa melihat sisa-sisa bagian dari batu abad pertengahan benteng di Salle Basse di dalam sini. Berfoto di Louvre Museum bakal bikin feed Instagram kamu lebih hidup deh.

4. Rue Crémieux

Rue Cremieux (Foto: solosophie.com)

Kota Paris memang indah banget. Gang-gang di Paris pun kecipratan dengan keindahannya. Contohnya di jalan Rue Crémieux ini. Sepanjang jalan berdiri rumah-rumah berderet yang dicat warna-warni. Gang ini juga jadi tempat favorit lokasi syuting film dan para turis.

Jadi ada rencana ke Paris kapan nih sahabat Merah Putih? (ikh)

Baca juga:

4 Restoran Elegan Ini Bikin Menyantap Makanan di Hongkong Jadi Sangat Berkelas

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo