Relasi

Diam-Diam, Zodiak ini Inginkan Mantan Kembali

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 27 September 2020
Diam-Diam, Zodiak ini Inginkan Mantan Kembali
Zodiak yang menunggu mantan pacarnya kembali.(Foto:: Pexels/Neo Rioux)

HUBUNGAN romantis bisa sangat membahagiakan atau bisa sangat merugikan. Apakah kamu membiarkannya memengaruhimu atau tidak sepenuhnya bergantung pada bagaimana kamu memandangnya.

Hubungan yang mungkin telah berkembang dan romantis pada fase awalnya, bukan berarti akan bertahan selamanya. Tidak banyak yang bisa diharapkan atau dilakukan dari hubungan yang kandas. Namun, ada orang yang tidak pernah melupakan mantan dan terus berharap agar mereka kembali. Jika kamu bertanya-tanya siapa orang-orang yang susah move on ini, berikut zodiak yang amat mungkin akan menunggu mantan kembali kepada mereka.

BACA JUGA:

Interaksi Sosial yang Tak Lepas dari Kehidupan Manusia

1. Cancer

cancer
Terlalu terikat dengan pasangannya. (foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Dalam hal hubungan romantis, Cancer adalah orang yang sensitif dan terlalu terikat dengan pasangannya. Mereka adalah seseorang yang mencintai tanpa penyesalan dan memberikan segenap hati dan kasih sayang kepada orang yang berarti bagi mereka.

Oleh karena itu, setiap kali mereka mengalami putus hubungan, mereka pasti akan menghidupkan kembali semua kenangan indah yang mereka bagi dengan mantan dan memikirkan saat-saat mereka berjanji untuk bersama. Itulah sebabnya, mereka merasa berduka tanpa pasangannya dan dengan sabar menunggu mereka kembali.


2. Taurus

taurus
Susah menerima hubungan yang berantakan.(Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Bagi seorang Taurus, jatuh cinta merupakan tugas berat karena memercayai seseorang tidak mudah bagi mereka. Oleh karena itu, ketika mereka benar-benar menjalin hubungan berarti pasangan mereka sangat berarti bagi mereka dan bahwa mereka akhirnya merasa nyaman berada di sekitar seseorang yang dapat mereka percayai.

Akan tetapi, ketika hubungan erat ini berantakan, mereka tidak bisa menerimanya dan terus berharap dan menunggu mantan mereka kembali.

3. Leo

leo
Pasangan amat berarti bagi Leo.(Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Leo mungkin tampak keras di luar tetapi mereka sama rentannya dengan orang lain. Ketika sedang jatuh cinta, meski tuntutan mereka tinggi, mereka memastikan bahwa pasangannya juga nyaman. Leo mungkin tidak menunjukkannya, tetapi pasangan mereka sangat berarti bagi mereka.

Itulah mengapa ketika pasangan mereka meninggalkan, mereka tidak hanya putus asa tetapi selalu berharap bahwa mereka akan kembali. Meskipun kelihatannya tidak ada harapan, Leo mungkin akan menunggu.

4. Libra

libra
Tak suka mempersulit hidup.(Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Libra tidak suka mempersulit hidup mereka. Oleh karena itu, jika mereka sudah menjalin hubungan lalu putus di tengah jalan mereka mungkin akan menunggu pasangannya dan situasi kembali ke keadaan semula, daripada beralih ke hubungan berikutnya.

5. Scorpio

scorpio
Komitmen mereka kuat. (foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Kalajengking ialah jiwa yang penuh gairah dan merasa sulit untuk beralih dari satu hubungan cinta ke cinta berikutnya. Ketika berkomitmen, mereka melakukannya dengan sepenuh hati, membuat mereka semakin sulit untuk melanjutkan hidup. Mereka mungkin akan merajuk karena hubungan yang rusak dan mencoba yang terbaik untuk meyakinkan mantan agar kembali kepada mereka.


6. Pisces

pisces
Memimpikan masa depan yang sempurna.(Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Pisces memimpikan masa depan yang sempurna dengan pasangan mereka. Namun, fakta bahwa itu tidak lebih tidak menyurutkan mereka untuk bermimpi. Sebaliknya itu membuat mereka lebih bertekad untuk memenangkan kembali mantan kekasih mereka.(Avia)

BACA JUGA:

Pecah, ENHYPEN Diserbu Fan di Bandara

#Kesehatan #Kesehatan Mental #Relationship
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan