Destinasi Wisata Alam Tercantik di Eropa, Impian Liburan Traveller Dunia Semua biaya yang kamu keluarkan dari biaya liburan ke Eropa pasti terbayar sempurna. (Foto: Pixabay/Niksy)

LIBURAN ke Eropa memang termasuk mahal. Dalam daftar 10 kota termurah bagi backpacker yang dirilis Big 7 Travel, destinasi dari Eropa tak termasuk. Kebanyakan dari Asia, ada dua kota dari Amerika Selatan dan Tengah. Sebaliknya, MSN memasukkan 9 kota Eropa dalam 20 daftar destinasi termahal di dunia.

Namun soal apa yang bisa kamu dapat dari liburan di Eropa, jangan diragukan. Semua biaya yang kamu keluarkan pasti terbayar sempurna. Di sana kamu bisa menemukan berbagai situs sejarah, pemandangan alam indah, berbagai kota indah, hingga pantai cantik nan bersih. Selalu persiapkan kamera atau semacamnya untuk mengabadikan momenmu di sana.

Baca Juga:

Bioskop 5D di Belanda ini Menayangkan Film yang Antimainstream

Dilansir dari laman The Travel, berikut beberapa destinasi wisata alam tercantik di Eropa.


1. Cliffs of Moher, Irlandia

Trivia 1 Masyarakat Irlandia Menyebut Tebing Ini SUdah Ada Jutaan Tahun Lalu (foto christal21 / 4 foto
Tebing Moher sudah terbentuk jutaan tahun lalu. (Foto: Pixabay/christal21)

Irlandia terkenal dengan pabrik bir Guinness. Di sana kamu bisa belajar mengenai bir. Ditambah cara menuangkan bir dengan benar. Tidak hanya itu. Jika kamu menyukai pemandangan alam, kamu harus mengunjungi Tebing Moher. Tebing di sana memiliki tinggi kurang lebih 200 meter dan panjang kurang lebih dua kilometer. Tebing Moher menghadap langsung ke samudera Atlantik. Tebing ini menjadi salah satu pemandangan paling menakjubkan di Irlandia.


2. Kirkjufell, Islandia

TRivia 2 Ini Lokasi Syuting Game of Thrones (foto Pi12019)
Ini lokasi syuting Game of Thrones. (Foto: Pixabay/12019)

Islandia dikenal dengan beberapa wisata alam paling unik di seluruh dunia. Di sana kamu bisa menemukan gunung berapi, kolam lava, geyser, dan yang paling penting adalah Kirkjufell. Kirkjufell berada di 465 meter diatas permukaan laut. Dikelilingi beberapa air terjun ikonik, serta beberapa pantai yang mengelilingi kirkjufell, banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan di sana. Jika kamu penggemar Game of Thrones, pasti kamu sangat familiar dengan tempat ini.

Baca Juga:

Pada 18 April, Bioskop Pertama di Arab Saudi Dibuka


3. Kepulauan Faroe, Denmark

Trivia 3 Lebih Banyak Hewan Ternak Dibanding Orang Disana (Jetiveri / 86 foto
Lebih banyak hewan ternak dibanding orang di sana. (Foto: Pixabay/Jetiveri)

Kepulauan Faroe berada di lepas pantai Denmark. Pulau ini tepat di antara Islandia dan Norwegia. Jika berlibur ke Kepulauan Faroe, kamu bisa berendang dengan pemandangan bukit hijau, tebing pinggir laut, dan rumah-rumah beratapkan rumput. Perlu kamu ketahui. Kamu akan lebih sering menjumpai hewan ternak dibandingkan orang. Pastikan kamu harus berkemas untuk segala cuaca. Kepulauan Faroe cuacanya tidak bisa di prediksi.


4. Pegunungan Alpen, Swiss

Trivia 4 65 Persen Wilayah Swiss Adalah Pegunungan (foto pasja1000 / 2580 foto)
65 persen wilayah Swiss adalah pegunungan. (Foto: Pixabay/pasja1000)

Swiss memang terkenal dengan arloji. Namun untuk wisata alam Pegunungan Alpen menjadi daya tarik utama para wisatawan. Swiss dikelilingi oleh pegunungan. Bahkan, 65% wilayah Swiss adalah pegunungan. Terdapat dua tipikal wisatawan ketika mengunjungi pegunungan Alpen. Sebagian menyukai pergi di musim dingin untuk bermain ski, sebagian lebih suka di musim hangat untuk melihat indahnya danau di sana.

5. Sungai Soca, Slovenia

TRivia 5 Sungai Soca Memiliki Air Sejernih Kristal (Foto: Pixabay/Niksy)
Sungai Soca memiliki air sejernih kristal. (Foto: Pixabay/Niksy)

Sebagian besar wisatawan datang ketika musim dingin. Mereka menyukai bermain ski dan seluncur salju. Slovenia memiliki sungai yang sangat menakjubkan. Sungai ini memiliki warna hijau zamrud dan sejernih kristal. Kamu bisa datang ke sini untuk mendaki, memancing, berkayak, dan lainnya. Sungai Soca sangat terkenal di Slovenia. Jika pergi ke sana, jangan sampai lupa waktu. Itu semua karena pemandangan yang menghipnotis. Sangat indah. (Ape)

Baca Juga:

Menonton Sembari Wisata Air, Inilah 4 Bioskop Terapung di Dunia

Review

Kelebihan

Destinasi Wisata Alam Tercantik di Eropa, Impian Liburan Para Traveller Dunia

Kekurangan

Kesimpulan

SCORE


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH