Bioskop 5D di Belanda ini Menayangkan Film yang Antimainstream Film yang diproduksi Kim Holland (Foto: Pexels/Pixabay)

FILM 5D merupakan film tiga dimensi dinamis. Penonton bakal merasakan sensasi nonton film layaknya di dunia nyata. Seperti terkena semprotan air, terkena salju, hingga hal lain yang berhubungan ke panca indera kamu.

Nah, di Belanda, tepatnya di kawasan De Wallen atau dikenal sebagai Red Light District. Ada sebuah bioskop 5D. Menariknya film yang ditayangkan betul-betul anti-mainstream. Yaitu film dewasa. Demikian mengutip Mirror.

Sekilas mungkin bioskop ini hanya sekadar untuk menarik para wisatawan Karena film syur. Namun, sang pemilik, Natalie mengatakan. Bioskop ini bisa menjadi sarana hiburan bagi pasangan suami istri.

Bahkan setelah menonton di bioskop tersebut. Natalie yakin para pasangan bisa menjadi lebih 'bersemangat'. "Banyak hal terjadi begitu cepat ketika Anda berada di antara audiensi sehingga ketika semuanya berakhir, Anda merasa bersemangat," jelasnya.

Lalu pengalaman seperti apa sih yang tersedia di bioskop 5D tersebut?

Baca juga:

Ternyata Situs Dewasa Pornhub Kurang Laku Selama Piala Dunia 2018

Industri Film Dewasa Kehilangan Bintang-Bintangnya

1. Fitur kursi bergerak memantul

Fitur kursi bergerak memantul
Fitur-fitur yang merangsang panca indera penonton (Foto: Pexels/Pixabay)

Bioskop tersebut menawarkan fitur menarik. Sambil menonoton film berlabel x-rated. Ada fitur kursi bergerak seperti memantul, udara angin, dan semburan air. Fitur-fitur tersebut akan merangsang panca indera penonton. Seakan mereka benar-benar merasakan hal yang begitu mendalam pada film yang ditonton.

2. Film mahal yang diproduksi nama besar di industri film dewasa Belanda

Film yang diproduksi Kim Holland
Film yang diproduksi Kim Holland (Foto: Pexels/Pixabay)

Natalie juga menuturkan film-film yang ditayangkan begitu mahal. Sehingga bioskop ini hanya memproduksinya sesekali dalam satu waktu. Film-film yang ditayangkan merupakan produksi Kim Holland. Sebuah nama besar di Industri film dewasa Belanda.

3. Hanya menampung 18 orang

Menampung 18 orang supaya lebih intim
Supaya pengalaman yang dirasakan lebih intim (Foto: mirror)

Mungkin supaya pengalaman yang dirasakan penonton lebih intim. Bioskop ini hanya bisa menampung 18 penonton. Ada sebanyak enam pemutaran film. Yang diputar setiap jamnya. Penonton juga akan menggunakan kacamata 5D demi mendapatkan pengalaman yang begitu real.

Bagaimana menurut kalian sahabat Merah Putih mengenai bioskop film dewasa ini? (ikh)



Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH