Denny Indrayana Positif COVID-19

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 07 Mei 2021
Denny Indrayana Positif COVID-19
Denny Indrayana (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Denny Indrayana positif terpapar COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh calon Gubernur Kalimantan Selatan itu melalui video berdurasi sekitar 4 menit 33 detik yang dikirimkan kepada khalayak, termasuk awak media.

“Alhamdulillah, saya harus beristirahat lantaran dinyatakan positif terpapar COVID-19,” kata Denny Indrayana, Kamis (6/5).

Baca Juga:

MK Perintahkan Pemungutan Ulang Pilkada Kalsel, Denny Indrayana Bernapas Panjang

Dalam video yang sebagian besarnya menggunakan bahasa Banjar itu, Denny mengaku sangat sehat dan dalam keadaan bugar. Sehingga hanya menjalani rawat jalan dan isolasi mandiri di rumah.

“Saya sudah berkonsultasi dengan dokter spesialis, karena dinyatakan sehat dan bugar, sehingga hanya melakukan perawatan jalan dari rumah dan isolasi mandiri,” tambahnya.

Denny Indrayana dan tim kuasa hukum salah satunya Febri Diansyah. (Foto: Tim Denny Indrayana).
Denny Indrayana dan tim kuasa hukum salah satunya Febri Diansyah. (Foto: Tim Denny Indrayana).

Denny menyebutkan, dirinya meminta maaf karena harus menunda menghadiri undangan yang disampaikan sejumlah masyarakat di berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

Pakar hukum tata negara itu juga menyebutkan bahwa pihaknya tetap melakukan pemantauan kondisi di Kalimantan Selatan yang sedang menjelang pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Kalimantan Selatan.

“Banyak modus politik uang yang terjadi, meski berharap kepada Bawaslu sangat kecil ditindaklanjuti, mari kita tetap melakukan pengawasan," katanya. (Knu)

Baca Juga:

Kubu Denny Indrayana Sebut Putusan DKPP soal Bawaslu Kalsel Aneh

#Denny Indrayana #COVID-19
Bagikan
Bagikan