Kpop

Curhatan NCT Dream Soal Album Baru ‘Hot Sauce’

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 11 Mei 2021
Curhatan NCT Dream Soal Album Baru ‘Hot Sauce’
Dengan lagu utama berjudul Hot Sauce. (Foto: Soompi)

BUAT para NCTzen pasti sudah tidak sabar lagi menantikan comeback-nya sang idola NCT Dream lewat album full pertama mereka, Hot Sauce. NCT Dream membagikan cerita di balik pembuatan Hot Sauce yang rilis hari ini, Senin (10/5).

Mengutip ANTARA, Hot Sauce akan menjadi penanda dalam lima tahun mereka berkarier di dunia hiburan Korea.

“Album ini akan sangat spesial karena merupakan album full dan kita semua ketujuh anggota secara lengkap terlilbat dalam album ini. Kami juga melakukan ini untuk membuat kenangan,” kata Renjun mengutip Soompi.

Sama seperti judulnya, Hot Sauce merupakan lagu bergenre hip-hop dengan alunan Afrobeat. Nantinya album ini akan menunjukkan karisma mereka yang kuat seperti saus yang pedas. Sama seperti saat para penggemar mencoba mereka, tentunya akan ketagihan.

Baca juga:

NCT Dream Bakal Comeback dengan Tujuh Personel Lengkap


“Ini merupakan lagu yang luar biasa, judul lagi dari album full pertama NCT Dream ini. Kami baru pertama kali masuk ke genre ini. Lalu tolong dengar di bagian chorus dengan seksama karena ada sesuatu yang khas dan terdengar seperti mantra,” kata Mark.

Hal senada juga disampaikan oleh Jaemin. Dia meminta para penggemar untuk memperhatikan liriknya yang mampu menunjukkan karisma penuh dari NCT Dream.

Album Hot Sauce hadir setahun setelah grup tersebut merilis mini album Reload pada April 2020. Hot Sauce berisi 10 lagu dengan lagu utama berbasis hip-hop Hot Sauce, diikuti dengan lagu RB Dive Into You dan nomor synth-pop ANL. Mengutip Yonhap, agensi SM Entertainment mengumumkan pre-order album baru ini telah mencapai satu juta unit.

Baca juga:

Siap-Siap, NCT Dream hingga Para ‘Rookie’ akan Comeback

Curhatan NCT Dream Soal Album Baru ‘Hot Sauce’
Konsep teaser Hot Sauce. (Foto: Soompi)

Mark juga menceritakan bagaimana ia bergabung kembali ke NCT Dream untuk Hot Sauce.

“Ketika saya mendengar bahwa kami akan merilis album full-length, saya sangat bersemangat. Rasanya sangat berarti untuk berpartisipasi dalam album full-length pertama kami bersama enam anggota lainnya dan saya ingin bekerja keras,” ujar Mark.

Kembalinya Mark memang sangat dinanti oleh anggota NCT Dream lainnya. Album Hot Sauce pun terasa lebih kuat dan menunjukkan karisma grup besutan SM Entertainment itu dengan lebih sempurna. (and)

Baca juga:

Akan Ada Kontrol Kesehatan Ketat di Konser NCT Dream

#KPop #Kpop Idol #K-Pop #K-pop Lovers #NCT #NCT Dream
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan