K-Pop

Siap-Siap, NCT Dream hingga Para ‘Rookie’ akan Comeback

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 10 Mei 2021
Siap-Siap, NCT Dream hingga Para ‘Rookie’ akan Comeback
NCT Dream. (Foto: Soompi)

BUAT para penggemar musik K-pop bersiaplah. Sederet grup idola akan kembali menghibur lewat karya-karya barunya. Salah satunya adalah NCT Dream lewat album studio pertama Hot Sauce pada 17 Mei mendatang. Selain NCT Dream, ada juga BTS yang siap mengejutkan para ARMY.

Album Hot Sauce hadir setahun setelah grup tersebut merilis mini album Reload pada April 2020. Hot Sauce nantinya berisi 10 lagu dengan lagu utama berbasis hip-hop Hot Sauce, diikuti dengan lagu RB Dive Into You dan nomor synth-pop ANL. Mengutip Yonhap, agensi SM Entertainment mengumumkan pre-order album baru ini telah mencapai satu juta unit.

Senior NCT, Taemin dari grup SHINee juga akan comeback, kali ini lewat mini album ketiganya bertajuk Advice pada 18 Mei 2021. Album ini hadir sebelum penyanyi berusia 27 tahun itu mendaftar di militer akhir Mei untuk memenuhi layanan wajibnya. Taemin akan tergabung di band militer Angkatan Darat.

Baca juga:

NCT Dream Bakal Comeback dengan Tujuh Personel Lengkap

Siap-Siap, NCT Dream hingga Para ‘Rookie’ akan Comeback
Poster terbaru aespa untuk Next Level. (Foto: Soompi)

Penyanyi itu baru-baru ini menampilkan lagu utama dari album mendatang dalam konser streaming langsung, Beyond Live – Taemin: Never Gonna Dance Again, akhir pekan lalu. Saat itu, sektiar 90.000 orang dari 119 negara menyaksikan konser daring ini.

Di sisi lain, junior Taemin dan NCT Dream, aespa, akan segera merilis lagu baru Next Level pada 17 Mei 2021. aespa sebelumnya sempat meraih kesuksesan lewat lagu Black Mamba dan Forever.

Grup rookie alias pendatang baru ini sempat menjadi sorotan para penikmat musik K-pop setelah memulai debutnya di bawah konsep avatar. Lewat avatar, aespa yang digawangi Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini muncul dengan avatar virtual mereka sendiri.

Baca juga:

Aespa Segera Rilis Single Baru ‘Next Level’

Siap-Siap, NCT Dream hingga Para ‘Rookie’ akan Comeback
BTS segera merilis single Butter. (Foto: Billboard)


Para ARMY juga bersiap-siap karena BTS akan menghadirkan single berbahasa Inggris berjudul Butter pada 21 Mei mendatang. Single ini digambarkan sebagai lagu musim panas yang menyenangkan dan cerita. Butter akan dirilis secara global dalam versi digital pada pukul 13.00 waktu Korea Selatan. Versi fisik akan segera tersedia nanti.

Enggak lama setelah itu tepatnya pada 31 Mei 2021, Tomorrow X Together (TXT) akan merilis album studio keduanya, Freeze. (and)

Baca juga:

Klip Konsep Lagu 'Butter' BTS Sukses Bikin ARMY Penasaran

#KPop #Selebritas #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan