Chris Evans Kangen Jadi Captain America Chris Evans sudah kangen bermain sebagai Captain America di MCU (Foto: Screen Rant

SETELAH cerita fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) bungkus di 2019, ternyata aktor pemeran Captain America merindukan momen berharga ketika dirinya bermain sebagai superhero Marvel bertameng itu.

Chris Evans melakukan debutnya di MCU pada Captain America: The First Avengers pada 2011, ia berperan sebagai Steve Rogers hingga fase ketiga usai.

Baca juga:

Chiwetel Ejiofor Kembali Perankan Mordo di Sekuel Film Doctor Strange

Para bintang MCU lain yang 'satu angkatan' denganya di antaranya yakni Robert Downey Jr. Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, dan Mark Ruffalo.

Chris Evans Kangen Jadi Captain America
Membangun persahabatan sesama selebritas Avengers (Foto: Screen Rant)

Perjalanan mereka selama sembilan tahun memberikan banyak kenangan bersama tim MCU. Dilansir dari laman Screen Rant, Evans menceritakan pengalaman indahnya ketika bermain sebagai Captain America di MCU. Baginya, pengalaman tersebut membuat dirinya tak bisa lepas sebagai superhero kece idola anak-anak.

"Tentu aku senang menghabiskan waktuku bersama Marvel. Bahkan aku sudah kangen sekarang. Tapi tak disangka bahwa sangat menyenangkan untuk memiliki kebebasan penuh untuk mengejar kreativitas dan keinginan diri di studio tersebut," ujar Evans ketika melakukan wawancara dengan Backstage.

Chris Evans Kangen Jadi Captain America
Dari Human Torch, hingga pensiunkan peran superhero Marvel (Foto: Screen Rant)

Perjalanan yang ia tempuh di MCU terhitung hampir satu dekade, pantas saja bila pengalaman tersebut tak bisa dilupakan dalam satu sampai dua.

Evans telah membangun hubungan persahabatan yang erat antara anggota Avengers lain, termasuk berkembang menjadi aktor ternama, lepas dari bayang-bayang Human Torch di Fantastic Four dari 20th Century Fox, dan menemukan peran sebagai Steve Rogers. Hal-hal itu sempat membuat dirinya mendapatkan kursi paling nyaman di industri perfilman.

Perjalanan Evans di MCU tak berhenti sampai perannya sebagai Steve Rogers, setelah ia mewariskan perisainya ke Falcon, Evans mulai berperan di film Knives Out dan berlaga di serial TV eksklusif Apple TV+ Defending Jacob.

Tapi tenang saja, meski Evans menutup aksi kerennya sebagai Captain America di fase ketiga, MCU tetap memberikan kursi hangat untuk Steve Rogers di fase keempat. Kira-kira peran apa yang Evans dapatkan di fase keempat? Kita nantikan saja ya. (dnz)

Baca juga:

16 Tahun Film Spider-Man 2, Berikut 5 Fakta Unik Manusia Laba-Laba dari Marvel



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH