Fashion

Bulan Oktober Diramaikan dengan Tas Keren dari Guess Men

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 28 September 2019
Bulan Oktober Diramaikan dengan Tas Keren dari Guess Men
Koleksi Guess Men Camp di Titik Temu, Jakarta. (Foto: MP/Shenna)

BERDIRI sejak tahun 1981, brand asal Los Angeles, California ini identik dengan denim apparel-nya di dunia fesyen. Tidak terbatas pada pakaian saja, Guess juga dikenal dengan tas, jam, parfum, sepatu, dan aksesoris lainnya.

Dengan potongan yang modern, kali ini Guess mengeluarkan koleksi Guess Men yang berisikan denim dan tas khusus untuk pria. Koleksi terbaru ini dikenalkan ke publik lewat sebuah acara yang digelar di Titik Temu, Jakarta, pertengahan September lalu. Sejumlah selebritas dan selebgram hadir dan berjalan di titian peraga dengan koleksi terbaru yang sudah tersedia di store Guess ini. Yuk, cek beberapa item-nya di bawah ini!

Baca Juga:

Bazaar Fashion Branded untuk Kaum Urban Digelar di Jakarta

1. Belt Bag

tas
Belt bag Guess Men Camp. (Foto: Guess)


Tas pinggang ini didesain dengan ukuran yang cukup besar. Jika kamu tipe orang yang suka bawa barang banyak ketika berpergian. Maka tas pinggang dari Guess ini bisa bikin kamu terlihat stylish dan anti-ribet.


2. Backpack

tas
Backpack Guess Men Collection 2019. (Foto: Guess)

Bagi kamu yang suka berpergian jauh, tas ransel dari Guess ini cocok banget buat kamu. Guess backpack ini terdiri dari dua pilihan warna, biru yang dipadukan dengan warna merah. Kemudian army green yang berpadu dengan warna hitam.


3. Sling Bag

tas
Sling Bag Guess Men terdiri dari dua model. (Foto Guess)


Terdiri dari dua model, tas dari Guess kali ini juga menghantarkan kesan yang berbeda. Untuk model pertama, logo Guess terdiri pada bagian atas dengan dua pilihan warna yang kalem yaitu coklat dan hitam. Untuk model kedua, logo Guess terletak di bagian tengah dengan warna merahnya yang membuat tampilanmu semakin chic. (shn)


Baca Juga:

Diproduksi 30 Biji, Richard Mille Keluarkan Jam Berharga Belasan Miliar

#Tas #Model Tas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan