Diproduksi 30 Biji, Richard Mille Keluarkan Jam Berharga Belasan Miliar Jam tangan RM 50-04. (Foto: Screenshot richardmille.com)

RICHARD Mille, brand jam tangan mewah mengeluarkan koleksi terbarunya, RM 50-04. Jam tangan ini dibandrol dengan harga fantastis, yaitu sekitar USD 1 juta atau kurang lebih Rp14 miliar.

Jam tangan RM 50-04 merupakan kerja sama antara Richard Mille dengan gelaran Formula 1 Grand Prix 2019 yang diadakan di Singapura. Jam tangan ini memiliki konsep otomotif layaknya mobil pada Formula 1.

Baca Juga:

Jam Tangan Mewah Terbaru dari Chanel, Harganya Mencapai Rp81 Juta!

RM 50-04 memiliki nama lain, yaitu Manual Winding Tourbillon Split-Seconds Chronograph Kimi Raikkonen, yang merupakan tribute untuk pembalap Kimi Raikkonen dan tim yang menaunginya, Alfa Romeo Racing Team. RM 50-04 sendiri memiliki dominasi warna merah yang berani, sekaligus warna yang mengingatkan Alfa Romeo Racing Team.

Lebih spesifik lagi, bagian depan dan belakang jam ini dibuat dan dirakit oleh Quartz TPT. Selain itu, RM 50-04 terbilang ringan karena menggunakan material dari titanium dan komponen karbon TPT. Tidak ketinggalan, pada jam ini juga terdapat penunjuk power reserve dengan angka 7, yang merupakan angka dari Kimi Raikkonen.

Baca Juga:

Pilihan Jam Tangan Mewah Para Pria

Jam tangan ini diproduksi secara terbatas, akan hanya ada 30 buah di dunia. RM 5-04 telah dipakai olek Kimi Raikkonen secara langsung. Dikutip dari HYPEBEAST, Raikkonen senang dengan munculnya RM 50-04 dan telah dia pakai.

RM 50-04 memiliki diameter 44,50 mm, tinggi 49,65 mm, ketebalan 16,10 mm, dan memiliki grade 5 titanium. Selain itu, jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter. Tidak ketinggalan, jam ini memiliki power reserve hingga 70 jam. (*)

Baca Juga:

Deretan Jam Tangan Termahal di Dunia, Harganya Bikin Merinding!


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH