Bazaar Fashion Branded untuk Kaum Urban Digelar di Jakarta Irress Urban Bazaar siap manjakan para kaum Urban dengan barang-barang Branded (Foto: istimewa)

UNTUK yang kedua kalinya dalam tahun ini, Irress Urban Bazaar yang merupakan bazaar tas dan fashion Branded untuk kaum urban.

Kali ini Irress Urban Bazaar akan digelar selama 4 hari berturut-turut dari mulai tanggal 30 September hingga tanggal 3 Oktober 2019 di Sentral Senayan II, Lantai 2, Maybank Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Irresistible Bazaar, Surga Belanja Preloved Branded Item

Singkat cerita, Irress Urban Bazaar merupakan unit bisnis baru dari salah satu preloved branded bazaar terbesar di Indonesia, yaitu Irresistible Bazaar.

Produk-produk fashion branded internasional dan lokal hadir di Irress Urban Bazaar (Foto: istimewa)

Irress Urban Bazaar sendiri merupakan sebuah event yang memfokuskan pada produk-produk fashion branded internasional dan lokal, untuk segementasi muda usia mahasiswa hingga pekerja awal. Hal itu disampaikan langsung oleh founder Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar, Marisa Tumbuan.

"Irress Urban Bazaar ini kami buat untuk memenuhi kebutuhan dari para mahasiwa, eksekutif muda, ibu muda atau kaum urban lebih tepat untuk tampil fashionable namun terlihat smart dan casual," jelas Marissa saat persiapan Irres Urban Bazaar, seperti rilis yang diterima merahputih.com, Sabtu (28/9).

Baca Juga:

Brightspot Market 10 Anniversary Akan Menghadirkan Banyak Kejutan

Adapun beberapa brand ternama yang akan dihadirkan di Irress Urban Bazaar. Antara lain yaitu Kate Spade, Furla, Torry Burch, Long Champ, Michael Korrs, Coah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berbagai produk branded tersebut dihadirkan oleh tentant-tentant terpercaya, dimana keaslian produknya sudah terjamin 100%. Serta model-model yang dihadirkan pun cukup bervariasi, dari mulai model klasik hingga model terupdate saat ini.

Barang-baran yang dijual di Irress Urban Bazaar terjamin keasliannya alias 100% Original (Foto: Istimewa)

Harganya sangat cocok untuk kaum muda yang baru mulai bekerja maupun eksekutif muda. Jadi pastinya enggak akan bikin 'kantong kempes' girls.

"Banyak produk fashion di Irress Urban Bazaar yang sesuai dengan segmentasi usia muda, mulai dari tas santai sampai dengan tas kerja dengan range harga yang terjangkau, yaitu dari Rp100 ribu hingga Rp10 juta," jelas Marisa.

Acara yang digelar mulai dari hari Senin - Kamis tersebut, pukul 10.00 - 19.00 WIB. Selain itu para pengunjung pun akan dimanjakan dengan berbagai program. Seperti Line Dance dan Talkshow kecantikan dari Jakarta Life And Aesthetic di hari pertama.

Lalu yang tak ketinggalan, yakni adanya program cicilan 0% selama 3-6 bulan bagi para pemegang kartu kredit Maybank. So, tunggu apalagi girls, siapkan waktu dan dompet kalian untuk berbelanja di Irress Urban Bazaar. (ryn)

Baca Juga:

Update Sneakers Nike Terbaru Minggu Ini, Dijamin Bikin 'Ngiler'

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH