K-Pop

Bukan Hal Mustahil, Kini Kamu Bisa Belajar Bareng Idola Kpop

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 26 Juli 2021
Bukan Hal Mustahil, Kini Kamu Bisa Belajar Bareng Idola Kpop
Serunya belajar bareng idola Kpop. (Sumber: Koreaboo)

TIADA lebih menyenangkan dan buat semangat dari "ditemani" idola kesayangan saat lagi belajar. Kamu mungkin berpikir bahwa "ditemani" berarti kamu belajar sembari mendengarkan lagu atau memandang poster idola di dinding. Dugaanmu salah!

Kini, kamu tidak hanya ditemani oleh bayangan mereka saja tetapi ditemani secara langsung saat belajar. Penggemar K-Pop di seluruh dunia kini dapat ditemani oleh idola K-Pop favorit mereka saat belajar di rumah.

Baca juga:

Ketatnya Aturan Berat Badan Ala Tiga Agensi Besar Industri K-Pop

rose blackpink
Rose BLACKPINK belajar. (Sumber: Koreaboo)


Sebuah situs web bernama LifeAt menawarkan ruang virtual yang akan menunjang proses belajarmu menjadi lebih fokus dan semangat. Ruang virtual itu dipenuhi dengan video pemandangan yang memanjakan mata, menenangkan dan ya, idola K-Pop!


Di Tab "Selebriti", LifeAt menampilkan rekaman streaming langsung berbagai idola dalam format panggilan Zoom. Format Zoom tersebut akan mensimulasikan sesi belajar online dengan teman-teman dan membuatmu merasa belajar kelompok dengan idolamu.

Haechan Jaemin
Belajar kelompok bareng Haechan, Jaemin, Jeno dan Renjun. (Sumber: Koreaboo)


Ada begitu banyak selebriti yang tergabung dalam kegiatan belajar secara daring tersebut. Beberapa nama yang bisa kamu temukan di aplikasi LifeAt misalnya Rose BLACKPINK, Do-young NCT, hingga para member STRAY KIDS dan TOMORROW X TOGETHER. Kamu juga bisa belajar bareng member BTS dalam format video chat.

Baca juga:

HAM Idola Korea yang Dirampas oleh Agensi

BTS
Tertarik belajar kelompok dengan BTS? (Sumber: Koreaboo)


Sebelumnya, LifeAt mempromosikan fitur belajar bareng idola tersebut di kanal TikTok LifeAt. Tidak disangka engagement mereka begitu tinggi. Mereka telah mengumpulkan lebih dari 1 juta tampilan. Tim LifeAt pun terbangun dari tidurnya dengan menemukan dirinya jadi viral.

Tagar #LifeAt di TikTok memiliki lebih dari 5 juta video di bawahnya. Tagar tersebut dibanjiri oleh penggemar K-Pop yang menggunakan situs web tersebut untuk membantu mereka saat belajar atau melakukan tugas lain.

Sejauh ini, satu-satunya downside dari fitur tersebut adalah penggemar tidak konsentrasi karena 'terganggu' oleh visual menawan dari idolanya. Mereka lebih fokus memandang idolanya yang nampak serius belajar daripada mengerjakan tugas mereka sendiri.

Tertarik untuk belajar kelompok dengan teman selebriti kamu? (avia)

Baca juga:

Selebriti Top Korea Ini Pernah Menolak Agensi Raksasa, SM Entertainment

#Selebritas #KPop #BTS #BLACKPINK #NCT
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan