4 Restoran Elegan Ini Bikin Menyantap Makanan di Hongkong Jadi Sangat Berkelas Ting Lung Heen (Foto: ritzcarlton.com)

INGIN pelesir ke Hong Kong? Siap-siap, kamu akan disambut dengan kuliner yang begitu lezat. Restoran-restoran di Hong Kong menyajikan menu makanan lezat yang juara. Setiap santapan makanannya akan membuat lidahmu bergoyang dan susah move on dari kelezatannya.

Menu makanan yang lezat itu tersedia di restoran mewah yang mayoritas berada di hotel bintang 5. Menurut laman cntraveller.com, menyantap makanan di restoran ini tak hanya bikin selera makanmu meningkat. Acara menyantap makananmu di Hong Kong juga akan menjadi sangat berkelas.

Baca juga:

Menikmati Pemandangan Hong Kong dari Ketinggian Bersama Ngong Ping 360

1. Duddell's

Hidangan khas kanton yang tak ada tandingannya (Foto: duddells.co)

Restoran berkonsep outdoor dan indoor ini berada di lantai 3 Shanghai Tang Mansion. Kamu tinggal pilih mau menyantap makanan di dalam resto dengan interior mewah, atau sambil merasakan kesejukan udara di area teras yang dikelilingi tanaman hijau. Resto ini jagonya makanan khas Kanton buatan Chef Eksekutif Fung Man Ip. Setiap sajian makanan kanton mulai dari bebek hingga daging sapi benar-benar dimasak penuh dengan ketelitian agar menghasilkan rasa yang tak ada tandingannya.

2. Caprice

Dapur yang terbuka (Foto: fourseasons.com)

Caprice siap menyambutmu dengan sajian makanan khas Prancis yang begitu nikmat. Restoran yang berlokasi di Four Season Hotel Hong Kong ini memiliki interior khas Prancis. Menariknya, dapur di resto ini terbuka. Sehingga kamu bisa melihat para chef andal yang tengah mengolah makanan yang kamu pesan. Menunya dimasak dengan pimpinan dari chef asal Prancis yang sangat populer, Chef Guillaume Galliot.

Baca juga:

Aman Buat yang Diet, 4 Resto Di Tokyo Ini Sajikan Makanan Gluten-Free

3. Tin Lung Heen

Berada di lantai 102 (Foto: ritzcarlton.com)

Ingin menyantap hidangan berkelas di ketinggian? Restoran Tin Lung Heen yang berada di lantai 102 Ritz Carlton Hotel Hong Kong ialah tempatnya. Hidangan Kanton di sini benar-benar tak ada duanya. Kombinasi dekorasi palet merah kontemporer dengan kolom marmer, taplak meja putih, dan dinding yang dipenuhi jendela, membuat restoran ini terlihat begitu mewah.

4. Amber

Desai restoran yang begitu glamor (Foto: Trip Advisor)

Berada di lantai 7 Mandarin Oriental Hotel, suasana di hotel ini begitu glamor. Itu karena desain ruangan yang kental dengan warna perunggu. Belum lagi setiap sudut dinding memiliki jendela yang begitu besar. Sambil menyantap makanan lezat, kamu bisa melihat keindahan kota Hong Kong dari spot yang sangat tepat. Ada private dining room juga di Amber, cocok bagi kamu yang benar-benar menginginkan nuansa makan malam tenang.

Bagaimana sahabat Merah Putih, berencana pelesir ke Hong Kong kapan nih? (ikh)

Baca juga:

Ciptakan Kenangan Manis di Negeri Jiran, Cobain 4 Kafe Dessert di Johor Bahru Ini

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH