Bos Marvel: Wolverine Paling Lambat Gabung Avengers 2024 Wolverine Akan Datang Ke Dalam Tim Besar MCU (Foto: Pinterest/Fitnesa)

SETELAH kesuksesan Avengers: Endgame, film tentang perlawanan superhero melawan Thanos di penghujung perjalanan Marvel Cinematic Universe fase ketiga (MCU). Bos Marvel, Kevin Feige dan kerabat dari MCU sudah mengumumkan rencana untuk fase keempat MCU di San Diego Comic Con pada tanggal 18 Juli 2019.

Marvel juga sudah mengambil dua franchise lama yang dipegang oleh rumah produksi lain termasuk film X-Men dan Fantastic Four pada Maret 2019. Hal ini membuka kemungkinan untuk membawa beberapa karakter dari franchise tersebut ke dalam Avengers. Terlebih jika kita mengacu pada versi komik, Wolverine juga pernah bergabung dengan Avengers untuk menumpas kejahatan di beberapa seri komik Marvel.

Baca juga:

Film X-Men Versi MCU Tidak Akan Rilis Hingga Fase 6

Bos Marvel: Wolverine akan Bergabung dengan Avengers saat Tiba ke MCU
Wolverine Memiliki Kontribusi dengan Avengers Versi Komik (Foto: Twitter Bryan Hitch)

Melansir laman We Got This Covered, Feige sudah berencana untuk mendatangkan mutan dari X-Men ke dalam Avengers. Karena Feige ingin mempersiapkan konsep cerita berdasarkan komik-komik yang sudah dirilis sebelumnya oleh mendiang Stan Lee.

Baca juga:

Tebak-Tebak, Siapakah Pemeran Wolverine setelah Hugh Jackman?

Wolverine seharusnya datang dan membantu Avengers, seperti yang terjadi dalam komik-komik terlaris Marvel diantaranya Civil War, Secret Invasion, Siege, dan juga Age of Ultron.

Namun nyatanya di fase ketiga MCU, Wolverine belum bisa menampakkan dirinya di layar lebar. Salah satu faktor dari tidak hadirnya Wolverine adalah kontrak X-Men yang masih dipegang oleh studio 20th Century.

Bos Marvel: Wolverine akan Bergabung dengan Avengers saat Tiba ke MCU
Taron Egerton yang Berpose Ala Wolverine (Foto: Movie Web)

Marvel juga sudah memprediksi aktor yang akan menjadi Wolverine versi MCU, dan Taron Egerton memiliki kemungkinan besar untuk dijadikan aktor yang akan memerankan James Howlett yang dijuluk sebagai Logan versi MCU.

Feige juga menjelaskan bahwa mendatangkan Wolverine ke Avengers akan membutuhkan waktu, paling telat pada tahun 2024. Kemunculan Wolverine nantinya bisa dibuat sebagai kejutan bagi penggemar Marvel, seperti datangnya Spider-Man ke dalam Avengers di film Captain America: Civil War. (dnz)

Baca juga:

Daftar Lengkap Film dan Serial TV Fase Keempat MCU



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH