Film

Bos Marvel: Film X-Men Versi MCU Tidak Akan Rilis Hingga Fase 6

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 06 Agustus 2019
Bos Marvel: Film X-Men Versi MCU Tidak Akan Rilis Hingga Fase 6
X-Men akan Bergabung dengan MCU di Awal Fase 6 (Foto: Screen Rant)

KELOMPOK mutan berkekuatan hebat dikabarkan akan datang bersama dengan kawanan Avengers di Marvel Cinematic Universe (MCU). Tetapi menurut Kevin Feige, selaku bos besar Marvel, ia mengatakan bahwa X-Men tidak akan bisa dirilis hingga akhir dari Fase 6.

Penggabungan antara dua studio besar, Disney dan Fox, membuat banyak franchise dari Marvel terbawa kedalam rumah produksi tempat lahirnya Mickey Mouse tersebut, termasuk film Fantastic 4 dan X-Men.

Baca juga:

Bersiaplah, Ini Deretan Film Superhero Marvel yang Akan Keluar pada Fase 4

Rangkaian cerita untuk X-Men sudah berakhir di film terakhirnya X-Men: Dark Phoenix, jadi mutan yang sudah terlibat dalam studio 20th Century Fox sudah siap untuk dibuat ulang dan bergabung dengan alur cerita MCU.

Bos Marvel: Film X-Men Versi MCU Tidak Akan Rilis Hingga Fase 6
Phase 4 yang Sedang dalam Pengembangan Oleh MCU (Foto: Screen Rant)

Kevin Feige sudah memberikan jadwal untuk fase 4 untuk tiga tahun mendatang (2020-2022) pada 21 Juli 2019 lalu, dan untuk fase 5 (2022-2023) sedang dalam tahap pemilihan ide oleh tim yang akan bertanggung jawab dalam kelanjutan kisah superhero MCU.

Menurut laman Screen Rant, rumornya X-Men akan datang pada awal dari fase 6. Sebagaimana seri Blade dan Fantastic 4 yang sedang dalam tahap pengembangan dan akan hadir pada fase 5 MCU. Jika benar polanya demikian, X-Men akan mendapatkan kesempatan besar untuk datang ke layar lebar pada fase 6.

Baca juga:

Sekuel Doctor Strange Jadi Film Bergenre Horor Pertama untuk Marvel?

MCU mengerti bahwa komik The New Mutants karya Josh Boone hadir pada tahun 2020 nanti. Seperti yang sudah dilakukan oleh MCU, bahwa mereka akan membuat film dengan melakukan adaptasi dari komiknya dengan waktu empat tahun setelah komik dirilis, dan jika komik menjadi laris mereka akan bersiap untuk membuat versi film layar lebarnya.

Bos Marvel: Film X-Men Versi MCU Tidak Akan Rilis Hingga Fase 6
Komik The New Mutants yang Akan Diadaptasi Untuk Film X-Men Versi MCU (Foto: Bounding Into Comics)

Tentunya Marvel Studios juga akan kewalahan untuk mencari artis ideal yang akan memerankan berbagai karakter superhero dari kelompok X-Men. Akan menjadi suatu hal rumit untuk membawa aktor dan aktris yang akan mengambil peran lalu mengabdi pada MCU untuk beberapa tahun ke depan.

Menurut laman Screen Rant, komik The New Mutants adalah potensi besar untuk dijadikan film, jadi jika komik tersebut laris manis di pasaran, film X-Men akan mengambil beberapa inspirasi dari komik tersebut. (dnz)

Baca juga:

Benarkah Natalie Portman Akan Jadi Pemeran Utama di Film Thor Terbaru?

#Marvel #Marvel Comics # Marvel Cinematic Universe #Film Marvel's Studio #X-Men #Film Baru #Superhero
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan