Tebak-Tebak, Siapakah Pemeran Wolverine setelah Hugh Jackman? Marvel tengah mencari pengganti Hugh Jackman untuk Wolverine. (foto: Wallpapercave)

FILM Logan merupakan yang terakhir diperankan Hugh Jackman. Sejak saat itu, banyak fan X-Men yang bertanya-tanya siapa yang akan menggantikan Jackman untuk memerankan mutan bercakar adamantium yang sangat lekat dengan dirinya itu.

Banyak rumor dan harapan dari para fan X-Men yang menginginkan Keanu Reeves memerankan Wolverine. Rumor itu bermulai dari wawancara Comicbook.com dengan Presiden Studio Marvel, Kevin Feige. Ketika Feige ditanya soal kemungkinan Marvel bekerja sama dengan Reeves, Feige menjawab, "Kami selalu berbicara kepadanya (Reeves) setiap film yang kami buat. Kami berbicara tentang kapan, bagaimana, atau akankah ia bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, sebelumnya kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukan hal tersebut (memasukkan Reeves ke MCU)."

BACA JUGA: Rilis Karya Daur Ulang, Disney Malah Untung Besar

Sejak saat itu, banyak fan MCU yang mulai berspekulasi tentang karakter apa yang akan diperankan Reeves. Karakter Wolverine lah yang menjadi tebakan banyak orang. Terlebih lagi karakter Reeves dalam film John Wick dianggap sesuai untuk menggantikan karakter Wolverine yang diperankan Jackman selama ini.

keanu reeves
Keanu Reeves dijagokan memerankan Wolverine. (foto: wallpapercave)

Namun, pada 15 Juli 2019, para fan X-Men kembali mendapatkan kabar baru. Salah satu penulis komik Marvel, Mark Miller, menyampaikan prediksinya melalui cicitan di akun Twitter-nya. Ia memprediksi bahwa aktor yang akan memerankan Wolverine ialah Taron Egerton yang terkenal karena perannya sebagai Eggsy dalam film Kingsman.

Millar sebelumnya telah membuat dua prediksi yang menjadi kenyataan. Prediksi pertamanya ialah saat ia mengubah Nick Fury yang sebelumnya berkulit putih, jadi mirip dengan Samuel L Jackson. Itulah yang menjadi cikal bakal kerja sama antara Jackson dan MCU. Prediksi kedua yang dibuat Millar ialah Robert Pattinson yang menurutnya akan berperan sebagai Batman. Prediksinya pun menjadi kenyataan dua tahun setelah cicitannya.

taaron egerton
Taron Egerton tertarik memerankan Wolverine. (foto: wallpapercave)

Jika melihat dua kejadian tersebut, banyak yang mulai percaya bahwa Egerton lah yang akan memerankan karakter Wolverine. Banyak media pun mulai menanyakan Egerton perihal kejadian itu. Variety melansir Egerton sangat tertarik untuk menjadi bagian dari MCU. "Saya cinta Marvel, saya cinta film-filmnya, dan ini bisa jadi alasan saya untuk memperbagus bentuk badan saya," ucap Egerton.(asep)

BACA JUGA:

5 Stereotip 'Nakal' Tentang Tato yang Kini Sudah Tidak Relevan



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH