Bos Lama Peter Parker Kembali, J.K. Simmons Bakal Hadir di Film Spider-man Terbaru Aktor pemeran J. Jonah Jameson akan hadir di film garapan MCU (Foto: Twitter/@Screen Rant)

AKTOR J.K. Simmons yang berperan sebagai pemimpin redaksi Daily Bugle J. Jonah Jameson, telah menandatangani kontrak untuk hadir di film MCU berikutnya. Pada fase berikutnya, Marvel dikatakan akan menghadirkan Spider-Verse terbaru. Nantinya J.K. Simmons akan berperan di film tersebut.

Bos Lama Peter Parker Kembali, J.K. Simmons Bakal Hadir di Film Spider-man Terbaru
Akan hadir dalam film Spider-Verse garapan MCU (Foto: Screen Rant)

Melansir laman Comic Book Movie, pengumuman dibicarakan pada podcast Couch Surfing di PeopleTV pada 30 Mei 2020. Dikatakan J.K. Simmons akan datang ke film MCU fase berikutnya.

Meski demikian, ia tidak memastikan bila dirinya akan memerankan karakter J. Jonah Jameson, tidak menutup kemungkinan ia akan memainkan karakter lain.

Baca juga:

Perankan Hawkeye, Tom Holland Datang di 'Marvel What If...?'

J.K. Simmons mengklaim bahwa Ia akan hadir pada sekuel Spider-Verse yang digarap oleh MCU. Dengan klaim dan kontrak yang telah dilakukannya, rumah produksi lain termasuk Sony Picture tidak bisa 'mengambil' J.K. Simmons untuk hadir di film Marvel garapan mereka.

Bos Lama Peter Parker Kembali, J.K. Simmons Bakal Hadir di Film Spider-man Terbaru
Sony tak bisa membawa Simmons kembali ke Spider-Man miliknya (Foto: Game Rant)

Aktor yang berperan sebagai J. Jonah Jameson tersebut ternyata ingin kembali hadir pada film Marvel dengan peran yang sama. Ia akan bersyukur bila memerankan karakter meledak-ledak dari pimpinan redaksi Dialy Bugle itu. "Asyik sekali bila mendapatkan kesempatan tersebut, apalagi dengan peran yang sama untuk era ini," ujar Simmons pada podcast Couch Surfing.

Jika dipikir-pikir, Sam Raimi telah mencetak banyak aktor ikonik Marvel, seperti halnya Tobey Maguire, Kristen Dunst, Willem Dafoe, dan J.K. Simmons. Menghadirkan kembali aktor-aktor kece tersebut ke dalam film MCU fase berikutnya akan menjadi keputusan cerdik yang dilakukan oleh MCU. (dnz)

Baca juga :

Ngaku Fans Marvel? Begini Sejarah Logonya



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH