Perankan Hawkeye, Tom Holland Datang di 'Marvel What If...?' Tom Holland akan menjadi Hawkeye di Marvel What If...?. (Foto Screen Rant).

EKSPANSI Marvel Cinematic Universe (MCU) pada fase keempat memiliki banyak sekali plot yang mengatasnamakan multiverse, sepert film Doctor Strange terbaru, WandaVision, Thor: Love and Thunder, hingga serial TV Marvel What If...?. Serial TV itu diadaptasi dari komik spin-off Marvel.

Dilansir laman Screen Rant, sosok pertama yang hadir pada Marvel What If...? ialah Spider-Man yang berubah peran menjadi Hawkeye. Meski wajah yang terlihat pada trailer masih samar, beberapa penggemar Marvel mengklaim bahwa wajah Hawkeye tersebut mirip sekali dengan Tom Holland. Ia berperan menjadi Spider-Man sejak film Captain America: Civil War.

BACA JUGA: BlizzCon 2020 Ditiadakan Akibat Pandemi COVID-19

Informasi tersebut juga masih terasa rancu, karena pada pemilihan peran untuk Marvel What If...?, Tom Holland tidak masuk daftar yang dibuat oleh Kevin Feige pada San Diego Comic Con 2019 di Amerika Serikat Juli lalu.

spider-man
Spider-Man sudah tidak boleh berlaga lagi di MCU (Foto GameSpot)

Karena akuisisi Spider-Man oleh Sony, Spider-Man akan kesusahan untuk bisa berperan di film Marvel What If...?, juga film garapan MCU lainnya. Informasi yang didapat untuk saat ini ialah Chris Evans lah yang akan tampil pada Marvel What If...?. Tom Holland untuk saat ini masih dapat berperan untuk MCU, mungkin dengan peran lain seperti Hawkeye pada Marvel What If...? misalnya.

Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Chadwick Boseman, Jeremy Renner, dan kawanan aktor dan aktris pada fase ketiga MCU akan bermain di film Marvel What If...?. Film itu akan dirilis pada musim panas 2021. Kira-kira plot apa yang MCU rencanakan untuk Marvel What If...? ini? Apakah Peggy Carter yang menggunakan super soldier serum? Atau Steve Rogers yang menjadi Captain Brittain?(dnz)

BACA JUGA: Film 'The Wretched' Raih Keuntungan Lewat Bioskop Teater Mobil



Dwi Astarini