Berkolaborasi dengan Nestle, Kopi Kangen Luncurkan Minuman Segar Teman Berolahraga Kopi Kangen berkolaborasi dengan Nestle untuk hadirkan minuman kekinian yang menyagarkan (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

KOPI Kangen di bawah naungan PT. Karya Generasi Millenial, kembali hadir dengan kolaborasi terbarunya. Kali ini Kopi Kangen menggandeng minuman Sjora Nestle Mango Peach.

Pada kolaborasi tersebut Kopi Kangen meluncurkan 4 varian minuman baru sekaligus yang menawarkan sensasi kesegaran dan Vitamin C, yang menjadi pelepas dahaga sempurna usai aktivitas olahraga, untuk menjaga kebugaran di tengah pandemi. Varian baru minuman itu diberi nama Kangen Enjel, Kangen Mahmud, Kangen Berry dan Kangen Vania.

Baca Juga:

Cokelat, Susu Segar, dan Tolak Angin dalam Satu Racikan Minuman

Sjora Nestle sendiri dikenal sebagai minuman konsentrat segar modern yang dibuat dari campuran jus buah dan susu. Kombinasi rasa, warna cerah dan aroma buah ringan dan menyegarkan, akan menceriakan mood penikmatnya.

Kopi Kangen merilis 4 varian minuman kekinian hasil kolaborasi bersana Nestle (Foto: istimewa)

Penggagas Kopi Kangen, William Heuw dan Chris Erlando menjelaskan, sudah menjadi komitmen kuat Kopi Kangen untuk selalu menghadirkan kreasi baru, dan di tengah pandemi ini. Di mana Kopi Kangen berkolaborasi dengan Sjora dari Nestle, dengan memadukan produk populer Nestle Sjora Mango Peach dengan racikan Kopi Kangen dan meluncurkan sekaligus 4 minuman baru.

"Varian minuman itu yakni Kangen Enjel, paduan antara Sjora Mango Peach dengan rainbow jelly, Kangen Mahmud paduan antara Sjora Mango Peach dengan black tea, Kangen Berry yang merupakan paduan Sjora Mango Peach dengan es krim strawberry dan Kangen Vania, paduan antara Sjora Mango Peach dengan es krim vanilla," Jelas Chris dan William.

Lebih lanjut Chris menambahkan, bahwa di masa pandemi ini, masyarakat dituntut untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga. Berangkat dari hal itu, Kopi Kangen yang membuat sebuah inovasi minuman menyegarkan yang past dinikmati selepas berolahraga.

Karena, selain mampu menjadi pelepas dahaga, 4 minuman baru itu juga menyegarkan lantaran kaya akan kandungan vitamin C. Keempat varian baru minuman ini ditawarkan di seluruh gerai Kopi Kangen dengan harga dari mulai Rp22 ribu hingga Rp25 ribu.

Baca Juga:

Nikmatnya Ketika Susu Segar Berpadu Gula Aren dan Biskuit Legendaris

Sementara itu, Beverage Manager Nestle, Antonius Suryawijayanto memaparkan, bahwa Nestle Sjora dikenal sebagai minuman premium menyegarkan, yang terbuat dari campuran susu dan jus buah. Sjora juga merupakan produk nutrisi pilihan yang lebih sehat, bila dibandingkan dengan minuman ringan berkarbonasi. Minuman sejora menawarkan rasa yang khas, lembut dan menyegarkan.

Ada 4 jenis minuman kolaborasi Kopi Kangen dengan Nestle (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Terkait kolaborasi tersebut, Nestle merasa senang bisa bekerjasama dengan Kopi Kangen, dalam menghadirkan suatu produk minuman kekinian yang menyegarkan, pelepas dahaga dan pas dinikmati saat berolahraga.

Disisi lain, Pengelola Kopi Kangen Fenny Changdra dan Lisa Wardoyo menjelaskan bahwa fenomena momen demam bersepeda juga dimanfaatkan oleh Kopi Kangen yang menggandeng Baron Cyclist Café untuk menggelar ajang First Virtual Fun Ride.

Dengan semangat untuk mendukung aktifitas olahraga sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi, Kopi Kangen mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi di gelaran virtual fun ride.

Event virtual fun ride tersebut menawarkan beragam hadiah menarik, antara lain yakni sepeda lipat, smartwatch, speedometer dan helm. Fin Ride akan digelar mulai tanggal 2 - 16 Desember.

Untuk 50 peserta yang mampu mencatat jarak tempuh lebih dari 150 kilometer melalui penggunaan aplikasi Gerak berhak untuk ikut dalam undian (Lucky draw) hadiah utama. Untuk mendaftar acara tersebut, kamu bisa mengunjungi kunjungi www.kopikangen.id/kangenride

Sedikit informasi, Baron Cyclist Cafe merupakan sebuah komunitas sepeda, yang membuka layanan bengkel dan toko sepeda Baron menggandeng Kopi Kangen untuk berkolaborasi membuka kedai kopi untuk para pengunjung Baron yang ingin membeli sepeda atau sekedar reparasi. (Ryn)

Baca Juga:

Rp12,8 Juta untuk Secangkir Kopi, Apa Istimewanya?

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
'Tribute to Abah', Bentuk Penghormatan Gigi dan Six Strings Indonesia
ShowBiz
'Tribute to Abah', Bentuk Penghormatan Gigi dan Six Strings Indonesia

Mempersembahkan tiga lagu ‘Janji’, ‘Nirwana’ dan ‘Kuingin’ yang dibawakan secara ‘medley’.

Lockdown, Museum di Jerman Ini Malah Pecahkan Rekor
Fun
Lockdown, Museum di Jerman Ini Malah Pecahkan Rekor

Pandemi tidak membuat museum di Jerman ini kehilangan kreasi.

4 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Membuat Lilin Aroma Terapi
Fun
4 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Membuat Lilin Aroma Terapi

Jika kamu adalah pencinta lilin aroma sejati, kamu perlu mencoba untuk membuat lilin aroma versi kamu sendiri.

The Linda Lindas, Bawakan Punk di Tengah Diskriminasi
Fun
The Linda Lindas, Bawakan Punk di Tengah Diskriminasi

Dari perlakukan rasis menjadi eksis.

Gayanya Gelang Pasien RS, Bisa Dikoleksi
Fun
Gayanya Gelang Pasien RS, Bisa Dikoleksi

Ada yang beli di distro sampe minta sama orangtua mereka yang bekerja di rumah sakit.

‘Fun Bricks Table’, Meja Bermain untuk Tingkatkan Imajinasi Anak
Fun
‘Fun Bricks Table’, Meja Bermain untuk Tingkatkan Imajinasi Anak

Anak-anak yang kreatif lahir dari proses pembelajaran dan pendidikan yang menyeluruh.

Kota Ini Miliki Biaya Hidup Paling Tinggi di Dunia untuk Ekspatriat
Fun
Kota Ini Miliki Biaya Hidup Paling Tinggi di Dunia untuk Ekspatriat

Laporan tahunan memeringkat 209 kota berdasarkan biaya pengeluaran seperti perumahan, transportasi dan makanan.

Dewa United WM Keluar Sebagai Runner Up di ‘Patriot 24’ Kota Bekasi
Fun
SAÉ Ceritakan Kisah Cinta Romantis Lewat Lagu ‘Tersipu’
ShowBiz
SAÉ Ceritakan Kisah Cinta Romantis Lewat Lagu ‘Tersipu’

Single ini tercipta karena energi kebahagiaan seseorang yang bisa berdampak positif bagi mereka yang berada di sekitarnya.

Tiga Makanan yang Mengandung Nol Kalori
Fun
Tiga Makanan yang Mengandung Nol Kalori

Bisa diolah menjadi berbagi hidangan sekaligus.