Beli Tiket Lebih Mudah dengan Teknologi NFC Wristband

Febrian AdiFebrian Adi - Jumat, 24 Maret 2023
Beli Tiket Lebih Mudah dengan Teknologi NFC Wristband
Tix Events mudahkan siapa pun untuk membeli tiket. (Foto: Unsplash/thapanee)

SIAPA yang sudah tak sabar menyaksikan adegan penuh aksi dari Keanu Reeves di film terbaru John Wick: Chapter 4 yang rencananya tayang di pertengahan Maret 2023 ini? Banyak penggemar sudah lama menunggu aksi Keanu Reeves di film lanjutan ini.

Baca juga:

Mungkinkah Ada Film John Wick 5?

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh TIX ID (@tix_id)

Bersamaan dengan perilisan film John Wick: Chapter 4, TIX ID meluncurkan lini bisnis barunya yaitu TIX Events. Sebuah platform untuk mempermudah acara luring dan on-ground di Indonesia dengan ragam layanan seperti konser musik, rave parties, festival kuliner, pameran, kompetisi olah raga dan workshop yang dipadukan dengan inovasi terkini.

“TIX Events diluncurkan dengan teknologi terkini kami seperti NFC wristband hingga cashless payment yang mempermudah event organizer dan promotor untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan kenyamanan bagi pengunjung dan penikmat acara di seluruh Indonesia,” ucap Direktur TIX ID Sean Kim dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Rabu (22/3).

Panduan inovasi TIX Events terkini melalui teknologi NFC Wristband bisa bekerja secara luring sehingga dapat bekerja lebih cepat dan lancar tanpa membutuhkan jaringan internet.

“Hal ini tentu akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung maupun penyelenggara dengan memberikan pengalaman acara yang seamless. Mulai dari tahapan registrasi, control access dalam acara hingga akses pembayara non-tunai dalam acara,” lanjut Sean Kim.

Baca juga:

'Ballerina' Spin-Off 'John Wick' akan Berlatar di Praha

Perkembangan tersebut dimulai saat TIX ID memperkuat lini perusahaannya dengan memperoleh lisensi eksklusif PouchNation yang telah terintegrasi ke dalam aplikasi TIX ID sejak tahun 2022.

Beberapa mitra bisnis sekaligus promotor dan event organizer ternama di Indonesia akan menjadi yang pertama merasakan langsung kecanggihan tersebut. Dipersembahkan oleh TIX Event dalam acara bertemakan “Continental Experience” bekerjasama dengan Cinema XXI.

Selain merasakan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh TIX Events, event promotor dan penyelenggara juga berpotensi untuk mendapatkan keuntungan dari apa yang mitra TIX ID dapatkan seperti banner di dalam aplikasi DANA dan dukungan lainnya dari bioskop seperti Cinema XXI. (Far)

Baca juga:

Halle Berry Bocorkan Bahwa Sofia, Karakternya di John Wick, Mungkin Akan Dibuatkan Film Sendiri

Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan