Game

Angkat Piala Spiral Abyss 'Genshin Impact' dengan Komposisi Tim ini

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 05 Mei 2023
Angkat Piala Spiral Abyss 'Genshin Impact' dengan Komposisi Tim ini
Komposisi Raiden National selalu fleksibel digunakan. (Foto: Guru Gamer)

"TANTANGAN GAGAL" tercantum besar di layarmu dengan warna merah nan mengerikan, menandakan kekalahanmu di Spiral Abyss Genshin Impact.

Spiral Abyss merupakan sebuah tempat berisi domain-domain yang terdiri dari total 12 lantai dengan tiga chamber di dalamnya yang masing-masing memiliki dua ruangan. Singkatnya, untuk mencapai lantai 12 kamu harus melakukan banyak pertempuran.

Baca Juga:

Juarai IFPC, Hanjani Azlia siap 'Uncover Nusantara’s Story'

Lantai satu hingga delapan diperuntukkan untuk level bawah hingga menengah dan lantai sembilan ke atas diperuntukkan untuk akun-akun level tinggi. Ketika kamu berhasil sampai lantai sembilan, kamu tidak perlu mengulang dari lantai satu setiap pergantian patch, hanya perlu mengulang dari sembilan ke-12.

Setiap patch-nya akan mengalami pergantian komposisi musuh dan terkadang pergantian buff (kekuatan tambahan untun karakter). Pergantian inilah yang membuat kamu sebagai pemain harus strategis mengikuti perkembangan.

Kamu tidak akan pernah salah jika menggunakan komposisi Freeze. (Foto: hoyolab)

Jika kamu kalah di Spiral Abyss, kemungkinan kekalahanmu bisa jadi dikarenakan artefak karakter, senjata, minim level, belum menaikkan talenta, atau bahkan ternyata salah komposisinya.

Mengutip Game Rant, akun Reddit LvlUrArti telah memposting grafik berisi komposisi tim yang paling sering digunakan di dua lantai terakhir (11 dan 12) yang bisa bikin kamu angkat piala melewati lantai akhir dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

1. Hyperbloom

Komposisi tim Hyperbloom yang terdiri dari Alhaitham, Yelan, Nahida, dan Kuki Shinobu berada di peringkat satu banyak digunakan. Tim ini terdiri dari tiga elemen: Hydro, Dendro, dan Electro, yang ketika digabungkan bisa membuat reaksi elemen yang kuat dan menyerang musuh dengan damage AoE Dendro.

Baca Juga:

6 Langkah Mudah Menangkan Argumen

Hyperbloom jadi komposisi tim paling sering dipakai untuk menang di patch 3.6. (Foto: Genshin Impact)

2. Freeze

Tim paling populer kedua adalah Freeze yang terdiri dari Kamisato Ayaka, Sangonomiya Kokomi, Kaedehara Kazuha, dan Shenhe. Semua karakter ini dianggap sebagai karakter bintang lima S-tier. Mengombinasikan elemen Hydro dan Cryo dari karakter-karakter ini bisa membuat musuh terkena efek frozen yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kamu.

3. Raiden National

Komposisi ini sebenarnya berada di peringkat satu jika totalnya dijumlahkan dari patch-patch sebelumnya. Dari dahulu hingga sekarang komposisi tim yang berisi Raiden Shogun dan tiga karakter bintang empat, Bennet, Xiangling, serta Xingqiu ini selalu jadi andalan.

Tim ini dianggap sebagai tim terbaik dalam Genshin Impact karena kemampuannya mengalahkan hampir semua musuh dalam game dan semua karakter bintang empat di dalamnya mudah didapat. Selain itu, karakter Raiden Shogun bisa sangat kuat meski levelnya rendah.

Kamu hanya perlu nge-build karakter-karakter di atas dengan baik dan dijamin kamu bisa raih kemenangan Spiral Abyss. (kmp)

Baca Juga:

Sebangsa Angkat Piala

#Game #Mei Sebangsa Angkat Piala
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan