Android Minggir Dulu, WhatsApp Hadirkan Berbagai Fitur Anyar di iOS WhatsApp hadirkan fitur baru untuk iOS (Foto: pixabay/Mih83)

WHATSAPP merupakan salah satu aplikasi chat paling populer di dunia. Karena aplikasi tersebut memiliki berbagai fitur yang bisa membantu memudahkan kita dalam berkomunikasi.

Berbicara soal WhatsApp, belum lama ini meluncurkan sebuah pembaruan untuk aplikasi WhatsApp di iOS. Dengan adanya pembaruan tersebut, aplikasi WhatsApp di iOS kedatangan berbagai fitur baru.

Baca Juga:

Fitur Mirip 'Instagram Close Friends' Akan Hadir di Facebook?

WhatsApp menghadirkan fitur yang menarik (Foto: pixabay/webster2703)

Seperti yang dilansir merahputih.com dari laman techradar, salah satu fitur baru yang cukup menarik pehatian yaitu Call Waiting.

Sesuai dengan namanya, fitur tersebut bisa memungkinkan pengguna WhatsApp untuk menerima telepon lain ditengah panggilan.

Fitur tersebut terbilang cukup menarik. Karena kemampuan itu biasanya hanya tersedia untuk panggilan biasa, bukan VoIP seperti halnya WhatsApp Call.

Jadi, dengan adanya fitur Call Waiting itu, para pengguna WhatsApp bisa menunda panggilan untuk menerima telepon lain yang masuk.

Baca Juga:

Deretan Fitur Terbaru WhatsApp yang Segera Dirilis, Intip Yuk Kecanggihannya

Kini para pengguna WhatsApp hanya dimungkinan untuk melakukan satu panggilan suara saja. Karena itu, pengguna tak akan menerima notifikasi ada panggilan masuk lain, saat melakukan panggilan.

Call Waiting saat ini baru hanya tersedia untuk pengguna iOS saja. Tapi ada kemungkinan fitur yang satu ini masih dikembangkan untuk Android, namun belum ada informasi resmi terkait hal itu.

Pengguna iOS akan dimudahkan dengan fitur baru dari WhatsApp (Foto: pixabay/heikoal)

Pembaruan itu pun membawa perubahan tampilan chat. Di mana pengguna bisa lebih cepat membaca pesan. Sementara pada modus VoiceOVer, para pengguna WhatsApp bisa mengirimkan pesan langsung lewat kibor braille.

Dengan adanya pembaruan itu, para pengguna iOS juga bisa mengakses pengaturan privasi baru di WhatsApp.

Pengaturan ini pun memungkinkan pengguna bisa memilih untuk masuk ke grup sesuai dengan kebutuhannya atau tidak. Agar tak dapat asal dimasukkan ke sebuah grup begitu saja. (Ryn)

Baca Juga:

Awas! File WhatsApp Bisa Dimanipulasi untuk Penipuan, Kenali Cara Mencegahnya

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH