Ahmad Syaikhu: PKS All Out Menangkan Anies

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 20 Mei 2023
Ahmad Syaikhu: PKS All Out Menangkan Anies
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan sambutan dalam Milad ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5). ANTARA/Putu Indah Savitri

MerahPutih.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memastikan seluruh mesin politik partai mulai dari struktur, anggota dan simpatisan siap all out dan totalitas memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

"PKS seluruh Indonesia siap berjuang all out, berkorban secara totalitas untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dalam Pilpres tahun 2024," kata Syaikhu dalam Puncak Milad ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5).

Baca Juga

Mabes TNI Cari Penyebar Hoaks Terkait Panglima Dukung Anies Baswedan

Syaikhu menyebut, semangat Koalisi Perubahan untuk Persatuan dengan mengusung Anies Baswedan sebagai bacapres adalah bagian dari semangat PKS untuk mewujudkan cita-cita nasional bangsa sebagaimana termaktub dalam UUD NRI 1945.

"PKS akan terus membangun optimisme untuk melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa," ujar dia.

Baca Juga

Anies Sebut Jokowi Sibuk Bangun Infrastruktur tapi Minim Peningkatan Kualitas SDM

Salah satu bagian dari optimisme tersebut adalah berperan serta melahirkan kepemimpinan nasional yang baru. Semangat melahirkan kepemimpinan nasional ini dibentuk dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan bersama Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

"Serta para relawan dan seluruh rakyat Indonesia dalam satu barisan untuk mendukung penuh Saudara Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Semoga Allah SWT takdirkan Pak Anies bisa menjadi Presiden Republik Indonesia, Aamiin," tegasnya.

Hadir dalam Milad 21 PKS selain Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Aljufri, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Wapres RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla, Bacapres RI Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Koordinator Tim Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 untuk Partai Nasdem Ahmad Ali dan Politisi PDIP Ahmad Basarah. (Knu)

Baca Juga

Pengamat Sebut Anies dan Prabowo Jadi Kriteria Capres Jokowi di Pilpres 2024

#Partai Keadilan Sejahtera (PKS) #Ahmad Syaikhu #Anies Baswedan #Pemilu 2024 #Pilpres 2024 #Capres 2024
Bagikan
Bagikan